alexametrics

Rekt Ungkap Alasan Ganti Role di EVOS Legends

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Rekt Ungkap Alasan Ganti Role di EVOS Legends
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Alasan Rekt memilih pensiun dari role-nya sebagai jungler ini ia sampaikan dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu lalu.

Suara.com - Player EVOS Legends, Rekt akhirnya menjawab pertanyaan penggemar mengenai alasan dirinya memilih pensiun jadi jungler. Sejak beberapa season lalu, Rekt kini beralih tugas sebagai seorang tank dan merelakan role-nya tersebut kepada Wann.

Mengenai alasan Rekt memilih pensiun dari role-nya sebagai jungler ini ia sampaikan dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu lalu. Hal ini sekaligus menjadi jawaban bagi penggemar yang selama ini bertanya-tanya terkait hal tersebut.

Diakui oleh Rekt, alasan dirinya pensiun jadi jungler adalah karena umur. Berkaca dari pro scene saat ini, Rekt mengaku jika semangatnya kini sudah berbeda dengan deretan jungler muda di pro scene Mobile Legends.

Pro player yang berusia 25 tahun ini menjelaskan jika dirinya sudah tidak lagi cocok menjadi seorang jungler. Dirinya pun membandingkan diri dengan sejumlah player muda di bawah 20 tahun seperti ONIC Sanz, EVOS Ferxic, RRQ Albert hingga Alter Ego Celiboy.

Baca Juga: Menang MPL Season 8, Donkey Janjikan Uang Rp 100 Juta untuk Aura Fire

''Beda semangat, lihat hyper-hyper sekarang yang masih mudah semua 17 sampai 20 tahun. Sanz masih di bawah 20 tahun, Ferxic 17 tahun, Albert 17 tahun, Variety 17 tahun, Alter Ego Celiboy di bawah 20 tahun semua hyper-hyper. Gua 25 main hyper,'' ungkap player bernama asli Gustian ini.

EVOS juarai IENC. (instagram/evosesports)
EVOS juarai IENC. (instagram/evosesports)

Melihat segi usia, jika membandingkan Rekt dengan player jungler di pro scene Mobile Legends saat ini memanglah berbeda jauh. Namun, soal kemampuan, Rekt tentu tidak bisa diremehkan.

Pasalnya, player yang disebut sebagai 'petani' ini dikenal sebagai jungler mematikan dengan kemampuannya yang tajam serta mematikan. Julukan 'petani' tersebut lalu diberikan pada Rekt karena gaya farming yang cepat.

Berdasarkan konfirmasi resmi dari Rekt mengenai alasan pensiun jadi jungler ini secara otomatis membantah segala kemungkinan mengenai dirinya yang bisa saja menjadi jungler EVOS Legends di masa mendatang.

Baca Juga: Menang MPL Season 8, Donkey Janjikan Bonus Rp 100 Juta untuk Aura Fire

Komentar