alexametrics

PUBG Mobile Gelar Jawara Cup dengan Total Hadiah Rp 680 Juta

Iwan Supriyatna
PUBG Mobile Gelar Jawara Cup dengan Total Hadiah Rp 680 Juta
PUBG Mobile Jawara Cup.

PUBG Mobile saat ini sedang mengembangkan komunitas untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia yang dikenal sebagai PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

Suara.com - PUBG Mobile saat ini sedang mengembangkan komunitas untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia yang dikenal sebagai PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

Turnamen bertujuan untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan komunitas dalam sebuah turnamen, serta menjadi sebuah wadah untuk bisa bertemu dengan teman-teman baru dan saling berinteraksi satu sama lain.

Dalam waktu dekat, PMJC akan menyelenggarakan Jawara Cup, sebuah turnamen komunitas terbesar di Indonesia yang akan mencetak para juara dari berbagai daerah.

Jawara Cup telah membuka pendaftaran mulai dari 9 - 24 September 2021 dan ini akan diselenggarakan di 400 Kabupaten dan Kota se-Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp 680 juta.

Baca Juga: BTR Zuxxy Sebut Zona Sanhok di PON XX Papua 2021 Lebih Mematikan

Format yang diterapkan pada turnamen PUBG MOBILE Jawara Cup terdiri dari 2 babak, yaitu 1 hari untuk babak kualifikasi pada 2 Oktober 2021 dan 1 hari lainnya untuk babak grand final di 3 Oktober 2021.

Dengan total prize pool senilai Rp 680 juta, para peserta dari setiap kabupaten dan kota akan memperebutkan gelar jawara daerahnya dan hadiah uang tunai IDR 1 juta untuk juara pertama, IDR 500 ribu untuk peringkat kedua dan IDR 200 ribu bagi peringkat ketiga.

Untuk berpartisipasi, kalian bisa mendaftarkan diri dan dan tim kalian pada website resmi PUBG MOBILE Jawara Community.

Pada babak kualifikasi, peserta di setiap daerah akan dibagi menjadi beberapa grup dengan total 16 tim per 1 group. Seluruh tim akan bertanding 1 kali pada babak kualifikasi menggunakan sistem TPP Best of 1 dan dengan sistem Rank Placement Point di map Erangel.

Sementara pada babak grand final, tim yang lolos dari babak kualifikasi akan kembali bertanding sebanyak tiga kali menggunakan sistem TPP Best of 3 dan dengan Point System Official PUBG MOBILE. Berlangsung 3 ronde, map yang akan dipertandingkan pada babak grand final adalah Erangel, Miramar, dan Sanhok.

Baca Juga: Pembaruan PUBG Mobile Membawa Mode Permainan Baru, Flower Menace

Tidak hanya bisa membawa pulang hadiah uang tunai, di PUBG MOBILE Jawara Community, para peserta juga berkesempatan membuktikan dan menunjukkan bakat atau keahlian mereka kepada banyak orang termasuk tim-tim profesional di Indonesia. Ada juga UC, ingame item, sertifikat dan plakat penghargaan yang akan diberikan setelah komunitas PUBG MOBILE Jawara Community terbentuk.

Komentar