alexametrics

Daftar Tim Wakil Indonesia di PMPL SEA Season 4

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Daftar Tim Wakil Indonesia di PMPL SEA Season 4
RRQ RYU wakili Indonesia di ajang PMPL SEA Season 4. [Instagram/@pubgmobile.esports.id]

Lima tim Indonesia dipastikan mewakili negaranya untuk bertanding di turnamen PMPL SEA Season 4.

Suara.com - Lima tim Indonesia dipastikan mewakili negaranya untuk bertanding di turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Championship atau PMPL SEA Season 4.

Hasil ini diperoleh setelah turnamen lokal PUBG Mobile Pro League Indonesia atau PMPL ID Season 4 selesai digelar pada Minggu (19/9/2021) kemarin.

Di ajang Grand Final PMPL ID S4 yang digelar tiga hari, 17-19 September 2021, menghasilkan Genesis Dogma sebagai juara di turnamen tersebut. Mereka mendapatkan poin 170 dan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dua kali.

Sementara dua tim lain yang mewakili Indonesia di PMPL SEA Season 4 lain adalah NFT dan Bigetron Red Aliens (BTR) karena menempati posisi dua dan tiga di Grand Final PMPL ID S4.

Baca Juga: Hasil Akhir Grand Final PMPL ID Season 4, Genesis Dogma Juara

Adapun babak Grand Final ini menghasilkan tiga tim teratas di klasemen akhir untuk lolos ke PMPL SEA S4. Sementara dua tim lainnya sudah ditetapkan lebih dulu sebelum ajang final digelar.

Tim lain yang mewakili Indonesia adalah RRQ Ryu. Mereka dipastikan lolos karena berhasil menjadi juara di reguler season dari PMPL ID Season 4 sebelum Grand Final dimulai.

Grand Final PMPL ID S4. [Instagram/@pubgmobile.esports]
Grand Final PMPL ID S4. [Instagram/@pubgmobile.esports]

Sementara wakil Indonesia lain yang akan bermain di PMPL SEA S4 adalah Evos Reborn. Mereka otomatis mewakili Indonesia setelah menjadi peringkat kedua pada PMPL SEA Championship Season 3 yang digelar Mei lalu.

Sayang belum ada informasi kapan tanggal resmi berlangsungnya PMPL SEA Championship Season 4 2021.

Baca Juga: 30 Inspirasi Nama PUBG Keren 2021 untuk Laki-laki

Komentar