alexametrics

Telkomsel Siapkan Jaringan Broadband dan Layanan Digital di PON XX Papua 2021

Dythia Novianty
Telkomsel Siapkan Jaringan Broadband dan Layanan Digital di PON XX Papua 2021
Ilustrasi Telkomsel di PON XX Papua 2021. [Telkomsel]

Berbagai upaya perencanaan komprehensif melalui penyediaan infrastruktur jaringan disiapkan.

Suara.com - Telkomsel bagian dari TelkomGroup selaku Official Platinum Telco Partner PON XX Papua 2021, siap mendukung ketersediaan akses layanan telekomunikasi seluler.

Berbagai upaya perencanaan komprehensif melalui penyediaan infrastruktur jaringan, maupun jaminan ketersediaan layanan yang prima disiapkan selama berlangsungnya acara pada 2-15 Oktober 2021.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, sebagai connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk membuka peluang dan kesempatan lebih luas bagi para atlet, official, volunteer, pengunjung, hingga masyarakat Papua.

"Khususnya dalam mendapatkan akses jaringan komunikasi maupun layanan data melalui pemanfaatan teknologi broadband terdepan dari Telkomsel untuk menikmati dan mengabadikan pengalaman terbaik selama PON XX Papua 2021 berlangsung,” jelasnya dalam keterangan resminya, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Andi Harun: Ada yang Dapat Medali Emas Kita Beri Bonus Tambahan di Luar Bonus Pemprov

Infrastuktur jaringan broadband yang telah dipersiapkan Telkomsel di antaranya penambahan 192 BTS 4G/LTE, peningkatan kapasitas dan kualitas dengan membangun sistem indoor di Stadion Lukas Enembe.

Selain itu, pengoperasian tambahan 12 COMBAT yang akan dimobilisasi di berbagai titik prioritas seperti tiga bandara, media center, PB PON, 31 hotel, 47 main venue, jalan protokol, dan lokasi wisata.

Ilustrasi Telkomsel di PON XX Papua 2021. [Telkomsel]
Ilustrasi Telkomsel di PON XX Papua 2021. [Telkomsel]

Berbagai persiapan infrastruktur yang telah Telkomsel persiapkan sejak April 2021.

Seluruh kesiapan infrastruktur jaringan Telkomsel juga didukung dan berkoordinasi secara intensif dengan TelkomGroup guna mendapatkan akses layanan telekomunikasi yang prima.

Telkomsel juga telah mempersiapkan beragam program dan produk unggulan untuk dimanfaatkan oleh masyarakat selama perhelatan acara berlangsung.

Baca Juga: Telkom Klaim Layanan Telkomsel dan Indihome Sudah Normal

Antara lain kartu perdana Telkomsel Prabayar dengan paket khusus dengan kuota data hingga 40GB, layanan akses UMB “Torang Bisa” di *363*020# untuk mempermudah pembelian varian paket Telkomsel.

Komentar