alexametrics

Link Nonton Boruto Sub Indo Episode 220

Dany Garjito
Link Nonton Boruto Sub Indo Episode 220
Boruto, anak Naruto, Boruto Naruto Next Generations Episode 218 (tangkapan layar iq.com)

Berikut link nonton Boruto.

Suara.com - Banyak yang penasaran, kira-kira apa yang akan terjadi pada Boruto episode 220. Boruto: Naruto Next Generations telah memasuki sekuel baru setelah Desa Konoha berhasil mengalahkan Isshiki Otsutsuki pada episode 219. Pada Boruto episode 219, diperlihatkan Naruto segera menggelar rapat bersama lima kage. Tentunya, semua peristiwa yang dialami Konoha saat pertarungan lawan Isshiki Otsutsuki diceritakan dengan rinci pada rapat tertinggi tersebut.


Sebagaimana diketahui, bahwa Boruto 220 akan tayang pada Minggu 17 Oktober 2021 mendatang. Itu untuk jadwal normal, apabila tidak ada hambatan yang menyebabkan jeda karena kendala teknis atau libur. Anime Boruto: Naruto Next Generations dapat ditonton secara resmi lewat iQIYI. Berikut ini adalah link nonton Boruto: Naruto Next Generation di iQIYI

Spoiler Boruto 220

Boruto 220 akan melanjutkan alur cerita pada episode sebelumnya, dan pada episode 220 telah memasuki sekuel yang berbeda. Hal ini dikarenakan pertarungan melawan Isshiki Otsutsuki telah berakhir, dan kerugian bagi Naruto kehilangan Kurama dan Sasuke kehilangan mata Rinnegan juga patut diduga menjadi langkah awal memulai sekuel yang baru.

Baca Juga: Boruto Episode 220: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Nonton

Sebelumnya, sempat diperlihatkan adegan ketika rapat bersama lima kage di Desa Konoha. Pada rapat tersebut ada sebuah momen yang cukup dilematis bagi Naruto. Saat itu Gaara bertanya, apakah Naruto siap untuk membunuh Boruto selaku wadah Momoshiki Otsutsuki. Wadah Momoshiki tidak lain adalah anak daripada Naruto yakni Uzumaki Boruto. Tentu saja Naruto menjawab dia sudah siap dengan konsekuensi yang akan terjadi. Namun terlihat jelas ekspresinya Naruto belum yakin bahwa dia mampu membunuh anaknya sendiri.

Di dalam kredit akhir episode 219 juga diperlihatkan adegan di mana perdebatan antara Naruto dan Sasuke. Meskipun demikian belum diketahui isi perdebatan tersebut. Tetapi dilihat dari situasi saat ini, tentunya perdebatan akan berkaitan dengan nasib sang wadah Momoshiki. Sebelumnya Sasuke sudah secara terang-terangan mengatakan kepada Boruto, sebagai gurunya dia siap menanggung tanggung jawab untuk membunuh muridnya jika Momoshiki sudah benar-benar menguasai tubuh anak itu.

Itulah ulasan singkat mengenai link nonton Boruto Naruto episode 220 dan spoiler-nya yang dikabarkan akan tayang hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Baca Juga: BARU RILIS Link Streaming Nonton Kimetsu No Yaiba Season 2

Komentar