alexametrics

Boruto Episode 220: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Nonton

Rifan Aditya
Boruto Episode 220: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Nonton
Boruto Episode 220: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Nonton - Link streaming Boruto Naruto Next Generations

Berikut spoiler, tanggal rilis, dan jam tayang, serta link nonton Boruto episode 220.

Suara.com - Pasti pecinta Boruto sudah menantikan keluarnya anime Boruto episode 220. Makanya simak artikel ini sampai habis.

Buat Anda yang ingin tahu lebih dulu spoiler, tanggal rilis, dan jam tayang, serta link nonton Boruto episode 220, silahkan simak pembahasan tentang anime Boruto episode terbaru di bawah ini.

Berdasarkan manga dengan judul yang sama, Boruto adalah serial anime yang sedang berlangsung dan bisa ditonton secara streaming di berbagai kanal resmi. Kisah Boruto berpusat pada Boruto, putra Hokage ke tujuh desa Konoha, Naruto. Sebagai sekuel langsung cerita Naruto, Boruto berisi peristiwa setelah Perang Ninja Besar ke-4 serta kenaikan Boruto untuk menjadi shinobi besar.

Rekap Boruto Episode 219

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 219, Rilis Besok 10 Oktober 2021

Sebelum bahas Boruto episode 220, kita bahas dulu Boruto episode 219 sebagai reminder ya. Dikutip dari thenewspocket.com, dalam Boruto episode 219, Boruto mencoba level terbaiknya untuk membuat portal dimensi. Karena Kawaki tidak lagi memiliki Karma dan mata Sasuke hancur, hanya dia yang bisa mengangkut mereka ke Konoha. Namun, terlepas dari usahanya, dia tidak dapat membuka portal.

Alasan kenapa Boruto kesulitan membuka portal adalah karena dia memiliki kekhawatiran besar bahwa jika dia membuka portal, Momoshiki mungkin keluar darinya. Karena itu, dia tidak bisa melakukannya dengan baik.

Meskipun begitu, Kawaki mencoba untuk mendorong Boruto melakukannya sampai dia dapat membuka portal. Setelah beberapa kali mencoba, Boruto akhirnya berhasil membuka portal dan mereka mencapai desa.

Ketika mereka kembali, Ino diberitahu tentang hal itu, dan kemudian dia memberi tahu Shikamaru. Yang lain juga datang untuk menyambut kembali Boruto dan yang lainnya. Walaupun begitu, Naruto menyalahkan diri sendiri karena Sasuke kehilangan matanya di depan Sarada, namun, Sasuke berhasil menenangkan Hokagenya itu.

Rahasia Code

Baca Juga: Link Baca Boruto Chapter 63, Kapan Jadwal Rilisnya?

Setelah cukup tenang, Naruto menyampaikan semua yang dipelajari tentang Kara ke Amado dan Shikamaru. Amado kemudian mengungkapkan rahasia tentang Code. Dia adalah eksperimen yang gagal dan sekarang dirasuki Karma putih. Dia juga memiliki pembatas yang diletakkan di sekitar tubuhnya, dan dalam pertempuran, dia lebih kuat dari Jigen.

Komentar