alexametrics

Realme Gelar Turnamen Mobile Legends, Berhadiah Rp 10 Juta dan HP Narzo 50

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Realme Gelar Turnamen Mobile Legends, Berhadiah Rp 10 Juta dan HP Narzo 50
Logo Realme. [Shutterstock]

Turnamen ini akan berlangsung pada 2-6 November 2021.

Suara.com - Dalam rangka menyambut kehadiran Narzo 50 series di Indonesia, Realme kembali menggelar turnamen Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) bertajuk Fight for narzo: #PowerUpTheGame Season 3.

Turnamen ini akan berlangsung pada 2-6 November 2021 dan dibuka melalui jalur registrasi (Open Qualifier) untuk tim dari semua kalangan dan para gamer muda.

Para peserta akan bertarung di babak penyisihan untuk mendapatkan tiket menuju babak final. Di sana, mereka akan bertemu dengan delapan peserta MVP terpilih dengan mantan pro player MLBB di Indonesia, Oura dan Marsha.

Berbeda dari tournament Fight for Zarzo sebelumnya. Di season 3 kali ini, turnamen menghadirkan total hadiah senilai Rp 10 juta, smartphone Realme narzo 50a dan Realme narzo 50i, puluhan AIoT, jersey eksklusif, dan kesempatan untuk menjadi narzo Gaming Ambassador.

Baca Juga: Realme Narzo 50i Meluncur di Indonesia 3 November, Ini Spesifikasinya

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan, mereka yang terpilih sebagai brand ambassador ini nantinya akan membentuk narzo Gaming Community (nGC) dan menjadi bagian dari keluarga realme Community Indonesia yang baru.

“Kami berharap narzo Gaming Community dapat menjadi wadah bagi gamers muda pengguna realme narzo untuk saling berbagi informasi dan melatih skill mereka untuk turnamen #PowerUpTheGame," ujar Palson, Selasa (26/10/2021).

Pendaftaran turnamen Fight for narzo: #PowerUpTheGame Season 3 ini masih dibuka hingga 31 Oktober 2021. Sedangkan babak final akan ditayangkan secara live streaming di channel YouTube official realme Indonesia pada 6 November 2021.

Komentar