facebook

Oura Terima Hadiah 121.000 Diamond dari Moonton

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Oura Terima Hadiah 121.000 Diamond dari Moonton
Oura. (instagram/ekooju)

Hadiah Moonton untuk Oura ini jelas saja cukup fantastis.

Suara.com - Baru-baru ini Oura juga ikut kebagian diamond 121.000 dari Moonton. Momen keberuntungan ex pro player Mobile Legends ini disaksikan oleh penonton setianya saat live streaming NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Pada penggalan video yang diunggah oleh @diary.esports, banyak penggemar yang lalu menyebut Oura sebagai player Mobile Legends kesayangan Moonton.

Terlihat dalam video tersebut, Oura membuka pesan-pesan yang masuk di akun Mobile Legends resminya. Dirinya lalu dibuat terkejut saat menerima 121.000 diamond yang dikirimkan oleh Moonton.

"Dapat diamond dari mana? Wih, waduh waduh waduh" ungkap Oura yang dibuat terkejut dengan hadiah yang ia terima dari Moonton ini.

Baca Juga: Tenar Gegara Jadi YouTuber Gaming, Begini Kata Ani Nurhayani

Hadiah Moonton untuk Oura ini jelas saja cukup fantastis. Berdasarkan komentar dari netizen, 121.000 diamond yang didapat oleh Oura ini seharga Rp 30 jutaan.

Cara beli diamond Mobile Legends. (HiTekno)
Diamond Mobile Legends. (HiTekno)

"Rp 30 jutaan itu, soalnya 12.000 itu Rp 3 jutaan" tulis netizen.

Rupanya, tidak hanya Oura yang mendapat hadiah diamond dari Moonton. Sebelumnya, Jess No Limit juga mendapat hadiah 178.000 diamond dari Moonton yang jika dirupiahkan memiliki nilai yang sama.

Pemberian hadiah 178.000 diamond untuk Jess No Limit ini sengaja dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas support yang selama ini diberikan oleh pro player yang kini menjadi YouTuber gaming.

Jess No Limit menjelaskan jika dirinya sangat kaget menemukan hadiah tersebut. Untuk merayakan kebahagiaannya ini, Jess No Limit lalu berniat untuk mengadakan giveaway.

Baca Juga: 4 Cara Dapat Diamond FF Gratis Terbaru 2021

Tidak diketahui dengan pasti mengenai hal apa yang akan dilakukan Oura dengan total 121.000 diamond yang ia dapat dari Moonton ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar