facebook

Gamer Bisa Dukung Indonesia di M3 World Championship MLBB, Begini Caranya

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Gamer Bisa Dukung Indonesia di M3 World Championship MLBB, Begini Caranya
Logo M3 World Championship. (mobilelegends.com)

ONIC Esports dan RRQ Hoshi diharapkan meraih hasil maksimal di M3 World Championship.

Suara.com - Moonton telah membuat platform khusus dalam rangka memeriahkan M3 World Championship. Penggemar eSports Mobile Legends di seluruh dunia dapat mendukung negara atau tim jagoan mereka melalui link khusus.

Apabila penggemar berpartisipasi, maka mereka bisa memperoleh banyak hadiah termasuk Ticket, skin trial, skin Ling "Night Side", hero Fragment, skin Lancelot "Masked Night" dan masih banyak lagi.

"Saat ini Indonesia sedang tertinggal dari perolehan voting dan dukungan kalian pada ajang M3 World Championship! Kalian bisa banget loh voting setiap hari dan mendapatkan hadiah menarik!" tulis akun resmi MPL Indonesia.

Melalui smartphone, kalian dapat mengakses beberapa menu yaitu Wilayah, Pro Player, KOL, dan Klub Fans Tim.

Baca Juga: Instagram Bisnis Oura dan Donkey Menghilang, "Oknum Nakal" Kembali Berulah?

Sebanyak 16 tim eSports terbaik bakal bertanding untuk memperebutkan hadiah total sebesar 800.000 dolar AS atau sekitar Rp 11,4 miliar di M3 World Championship.

Platform voting di M3 World Championship. (Instagram)
Platform voting di M3 World Championship. (Instagram)

Saat artikel berita ini dibuat, Singapura memuncaki daftar Leaderboard dengan angka Vote menyentuh 49,66 persen. Kamboja berada di angka Vote 17,14 persen dan Malaysia pada 13,39 persen.

Indonesia berada pada angka Vote 10,89 persen sementara Filipina di kisaran 8,73 persen. Baik Indonesia atau Filipina diprediksi dapat memperoleh Vote tinggi ketika penggemar sudah totalitas mendukung region mereka.

Kedua negara tersebut terkenal dengan basis penggemar Mobile Legends yang sangat tinggi di wilayah Asia Tenggara. Tiga besar pro player asal Indonesia yang memperoleh Vote tinggi untuk sementara ini adalah RRQ Albert, RRQ Vyn, dan RRQ Clay.

Platform voting di M3 World Championship. (Instagram)
Platform voting di M3 World Championship. (Instagram)

RRQ Albert memimpin dengan jumlah Vote sangat besar yaitu mencapai 1,61 juta. Player ONIC ID juga menghiasi dalam daftar 10 besar. Jungler andalan Landak Kuning, Sanz memperoleh total Vote sementara sebesar 202 ribu.

Baca Juga: Tawarkan Grafis Ciamik, Forza Horizon 5 Dapat Ulasan Positif dari Fans

Untuk melakukan Vote, penggemar dapat mengunjungi LINK INI melalui smartphone. Log in dengan akun MLBB > Pilih Wilayah atau Region > Vote ke Indonesia.

Platform voting di M3 World Championship. (Ist)
Platform voting di M3 World Championship. (Ist)

Tim eSports Indonesia, EVOS Legends diketahui pernah menjadi juara pada gelaran M1 World Championship. Namun di musim selanjutnya, perwakilan Indonesia harus terjegal di Lower Bracket oleh Bren Esports asal Filipina.

ONIC Esports dan RRQ Hoshi diharapkan dapat meraih hasil maksimal pada M3 World Championship yang digelar mulai 6 Desember mendatang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar