alexametrics

Player Bigetron Alpha Ini Jadi Incaran GPX Donkey

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Player Bigetron Alpha Ini Jadi Incaran GPX Donkey
Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8. (youtube/Bigetron)

CEO GPX, Donkey telah mengungkap keinginannya untuk meminang salah satu player Bigetron Alpha.

Suara.com - Sejumlah rumor santer beredar mengenai player Bigetron Alpha yang menjadi incaran GPX. Bukan Branz maupun Bottle, rupanya player incaran GPX disebut-sebut adalah Renbo.

Jauh sebelumnya, rumor mengenai player Bigetron Alpha yang menjadi incaran GPX ini diungkap oleh CEO Bigetron yaitu Edwin Chia. Dirinya menyebut jika CEO GPX, Donkey telah mengungkap keinginannya untuk meminang salah satu player Bigetron Alpha.

Setelah rumor ini beredar, banyak yang lalu menduga jika Branz dan Bottle menjadi player incaran GPX. Namun, dalam rumor terbaru yang dibocorkan GPX Earl, player incaran GPX tersebut adalah Renbo.

"Bottle tank, tuh kan guys roster baru BTR ya guys ya. Karena di sini Renbo sudah akan pindah ke GPX ya guys ya" ungkap GPX Earl dalam live streaming di NIMO TV.

Baca Juga: 4 Jungler Terbaik di MPL Season 8 Menurut Oura

Penggalan video live streaming GPX Earl di NIMO TV ini lalu diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba. Menanggapi video tersebut, Earl lalu mengkonfirmasi jika hal tersebut ia sampaikan sebagai bentuk sarkas ke viewers.

"Astaga, jelas-jelas itu sarkasin viewers" tulis GPX Earl dengan akun Instagram @evos.earl.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat masih belum ada konfirmasi resmi dari GPX maupun Bigetron Alpha mengenai sosok player baru tim. Pasalnya, hingga saat ini, Renbo masih terikat kontrak dengan tim robot merah tersebut.

Setelah merampungkan MPL Season 8 lalu, kini masing-masing tim bersiap untuk memasuki masa transfer list jelang turnamen Mobile Legends MPL Season 9 mendatang.

Baca Juga: Oura, Marsha dan Donkey Ungkap Gaji Pertama Saat Jadi Pro Player

Komentar