alexametrics

Free Fire Kembali Gandeng Money Heist, Sajikan Event Final Episode: Raid and Run

Liberty Jemadu
Free Fire Kembali Gandeng Money Heist, Sajikan Event Final Episode: Raid and Run
Free Fire dan Money Heist kembali berkolaborasi selama periode 3 - 16 Desember 2021. [Garena]

Kolaborasi Free Fire dan Money Heist akan hadir pada 3 - 16 November dengan membawa in game event Final Episode: Raid and Run.

Suara.com - Garena, pada Selasa (30/11/2021), mengumumkan kolaborasi kedua antara game Free Fire dengan serial populer Netflix, Money Heist. Kolaborasi ini akan hadir pada 3 - 16 November dengan membawa in game event Final Episode: Raid and Run.

Event Final Episode: Raid and Run ini terdiri dari beberapa misi baru, item eksklusif bertemakan kolaborasi, dan aktivitas engagement di seluruh platform sosial media.

“Edisi kedua kolaborasi Free Fire x Money Heist ini dibangun atas sambutan positif yang kami terima selama kolaborasi pertama di tahun lalu. Konten yang menyatukan komunitas, baik itu di dalam game maupun di dunia nyata, adalah harapan kami dari dilaksanakannya kampanye ini,” ungkap Harold Teo, Producer Game untuk Free Fire dalam siaran pers.

Dalam event Final Episode: Raid and Run, The Professor akan kembali ke Bermuda dengan misi menemukan emas yang tersembunyi dan bersama bantuan seluruh pemain Free Fire dan menyelamatkan Free Fire Squad yang tertangkap selama melakukan heist.

Baca Juga: 5 Tips Capai Zona Akhir di Mode Solo Free Fire

Dimulai pada 3 Desember, Survivors akan diajak untuk bergabung bersama Professor dan Free Fire Squad untuk menyelesaikan misi heist terakhir. Untuk mengumpulkan emasnya dan membebaskan Free Fire Squad, pemain harus mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Professor dan membuka akses dari berbagai misi in-game.

Event Final Episode: Raid and Run juga akan menampilkan in-game reskin, interface baru, dan event web dengan hadiah menarik. Dalam misi raid and run, survivors juga dapat menggunakan berbagai item eksklusif bertemakan Money Heist.

Komentar