alexametrics

Tak Kalah Keren dari Mr. Waggor, Ini 3 Pet Terbaik di Free Fire

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Tak Kalah Keren dari Mr. Waggor, Ini 3 Pet Terbaik di Free Fire
Detective Panda di Free Fire dengan kadar cute tingkat parah [screenshot Sportskeeda].

Detective Panda adalah pet yang menggemaskan di FF.

Suara.com - Mr. Waggor adalah salah satu pet (hewan peliharaan) terkuat dengan skill Smooth Gloo miliknya dalam Free Fire (FF).

Pet ini menghasilkan granat gloo walls setiap 120 detik untuk pemain yang tidak memiliki item tersebut. Karena kemampuannya ini, Mr. Waggor menjadi pet favorit pemain FF.

Kehadiran pet yang memiliki keterampilan khusus dapat memberikan keuntungan bagi pemain dalam pertandingan. Kombinasi keterampilan pet dan kemampuan karakter dapat menjadi kunci untuk meraih Booyah.

Detective Panda adalah salah satu satwa terbaik di Free Fire [screenshot Sportskeeda].
Detective Panda adalah salah satu satwa terbaik di Free Fire [screenshot Sportskeeda].

Tak hanya Mr. Waggor, ada beberapa pet lain yang memberikan manfaat taktis yang setara dan sebagus Mr. Waggor.

Baca Juga: Makin Serius, Xiaomi Bangun Pabrik Kapasitas 300 Ribu Unit Mobil Listrik

Dilansir dari Sportskeeda pada Rabu (1/12/2021), berikut ini tiga pet terbaik di Free Fire yang tak kalah keren dari Mr. Waggor:

1. Ottero
Ottero adalah salah satu pet FF yang menawarkan keterampilan terkait EP yang disebut Double Blubber. Setiap kali karakter menemani pet, EP pemain akan meningkat setelah masing-masing memulihkan HP.

EP sendiri merupakan aspek penting bagi pemain untuk bertahan. Saat EP menurun menjadi HP dari waktu ke waktu, pemain dapat langsung pulih dari damage yang didapat.

Keuntungan dalam EP pet ini sebesar 35 persen dari HP yang dipulihkan di level awal. Selain itu, pemain juga dapat memaksimalkan hal yang sama hingga 65 persen pada level maksimum. Pemain harus menggunakan peralatan kesehatan untuk mengaktifkan keterampilan.

Pet di Free Fire yang tidak menghasilkan keuntungan bagi pemain [Sportskeeda].
Pet di Free Fire [Sportskeeda].

2. Beaston
Beaston memiliki kemampuan melempar yang sering diremehkan dan jarang dibicarakan pemain. Namun, pemain bisa mendapatkan keuntungan tambahan saat menggunakan granat untuk melawan musuh di jarak yang jauh dengan kemampuan melempar yang ditingkatkan.

Baca Juga: Free Fire Kembali Gandeng Money Heist, Sajikan Event Final Episode: Raid and Run

Pemain bisa menggunakan gloo walls, smoke, flashbang, dan granat fragile untuk jarak yang lebih jauh dengan skill Helping Hands milik Beaston.

Kemampuan tersebut meningkatkan jarak lempar sebesar 10 persen pada level awal dan 30 persen pada level maksimal.

3. Detective Panda
Detective Panda merupakan pet yang tampak menggemaskan di FF. Mmemiliki kemampuan pemulihan HP yang sangat membantu pemain.

Kemampuannya yang disebut Panda's Blessing mampu memberikan peningkatan HP setelah setiap kali pemain melakukan pembunuhan.

Walaupun HP recovery hanya 4 HP per kill dengan Panda's Blessing di level awal, kemampuan ini dapat ditingkatkan menjadi 10 poin per kill di level ketiga.

Tiga pet di atas merupakan rekomendasi hewan peliharaan bagi pemain yang ingin bertarung di Free Fire dan mencari pet sebaik Mr. Waggor.

Komentar