alexametrics

Bicara Soal Kegagalan ONIC ID ke Upper Bracket M3, ONIC PH: Kami Sangat Terkejut

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Bicara Soal Kegagalan ONIC ID ke Upper Bracket M3, ONIC PH: Kami Sangat Terkejut
ONIC ID. (Moonton)

ONIC PH dan TODAK menjadi penguasa Group B di babak group stage M3 World Championship.

Suara.com - Tim ONIC ID mendapat hasil kurang memuaskan dari match Group B M3 World Championship pada Selasa (7/12/2021). Kekalahan Sanz dan kawan-kawan ini rupanya cukup mengejutkan untuk TODAK dan ONIC PH.

Pada wawancaranya dengan media usai laga melawan Keyd Stars, player ONIC PH, Baloyskie mengungkap kebahagiaannya usai sukses berada di puncak klasemen Group B untuk babap group stage di M3 World Championship.

"Kami sangat bahagia karena dapat memenuhi ekspektasi kami. Kami berekspektasi untuk ada di puncak grup walaupun game yang kami mainkan sangat sulit," jelas Baloyskie.

Meskipun berhasil berada di puncak Group B, ONIC PH rupanya cukup dibuat terkejut dengan permainan ONIC ID yang sangat jauh dari ekspektasi. Padahal diakui oleh Baloyskie, ONIC ID merupakan tim yang diduga-duga akan menjadi penguasa Group B.

Baca Juga: Satu Grup, TODAK Akui Tidak Terpengaruh Dominasi ONIC

Lebih lanjut, Baloyskie menyebut jika ONIC ID adalah tim yang kuat. Dirinya dan player lainnya cukup terkejut usai tahu bahwa tim landak kuning asal Indonesia tersebut harus tumbang di tangan Keyd Stars dan TODAK.

ONIC PH Baloyskie. (HiTekno/Amelia Prisilia)
ONIC PH Baloyskie. (HiTekno/Amelia Prisilia)

"Kami sangat terkejut. Sebenarnya kami berekspektasi bahwa mereka akan menyapu bersih Group B, karena bagi kamu mereka adalah lawan yang berat dan kami sangat terkejut melihat Keyd Stars and TODAK bisa mengalahkan ONIC ID" ungkap Baloyskie.

Tidak jauh berbeda dengan ONIC PH, Moon dan Cikugais dari TODAK juga ikut menyampaikan perasaannya mengenai hasil tidak memuaskan yang diraih ONIC ID dalam match hari ini.

Diakui oleh keduanya, ONIC ID adalah salah satu tim yang paling konsisten. Keberhasilan TODAK untuk menumbangkan salah satu tim terbaik di Indonesia bahkan menjadi prestasi tersendiri untuk tim Malaysia tersebut.

TODAK. (HiTekno/Amelia Prisilia)
TODAK. (HiTekno/Amelia Prisilia)

"Kami berhasil mengalahkan salah satu tim terbaik di Indonesia, jadi ini adalah raihan tertinggi untuk TODAK" jelas Moon.

Baca Juga: EVOS Rekt Prediksi Tim yang Akan Tampil Mematikan di M3 World Championship

Kedua tim, ONIC PH dan TODAK menjadi penguasa Group B di babak group stage M3 World Championship. Di sisi lain, ONIC ID dan Keyd Stars harus memulai perjuangan kedua tim tersebut di babak playoff dari lower bracket nantinya.

Komentar