facebook

Resmi Masuk Indonesia, Harga Tecno Pova Neo Rp 1,6 Juta

Liberty Jemadu
Resmi Masuk Indonesia, Harga Tecno Pova Neo Rp 1,6 Juta
Harga Tecno Pova Neo di Indonesia mulai Rp 1,6 juta. Tersedia mulai 19 Januari 2022. [Dok Tecno Mobile Indonesia]

Tecno Pova Neo dipacu prosesor Helio G25 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Suara.com - Tecno Pova Neo resmi meluncur di Indonesia pada Senin (17/1/2022). Ponsel anyar ini diklaim sebagai HP gaming tangguh, tetapi punya harga lebih bersahabat.

Harga Tecno Pova Neo di Indonesia mulai dari Rp 1,6 juta. Ponsel ini sudah bisa dipesan di Tanah Air mulai Rabu, 19 Januari pekan ini. Pemesanan bisa dilakukan di Lazada.

"Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium, hingga mendukung produktivitas bekerja menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru Tecno Pova Neo ini," kata Country Manager Tecno Indonesia, Anson Xia dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Tecno Pova Neo hadir dengan baterai bongsor. Kapasitas baterainya mencapai 6000 mAh dan dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat 18W.

Baca Juga: Tecno Pova Seri Terbaru Siap Gebrak Tanah Air Andalkan Baterai 6.000 mAh, Harganya Kurang dari Rp 2 Juta

Ponsel baru ini memiliki layar seluas 6,82 inci, dengan resolusi HD plus dan touch sampling rate 120Hz. Dengan layar ini, Pova Neo diklaim mampu menayangkan gambar jernih.

Di dapur pacunya mengandalkan Mediatek Helio G25, yang disokong oleh RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sementara sebagai otaknya ada Android 11, yang dipercantik dengan tampilan antarmuka HiOS 7.6.

Untuk memotret, Tecno Pova Neo memiliki dua kamera belakang. Kamera utamanya berkekuatan 13 MP. Adapun kamera depannya berkekuatan 8 MP.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar