facebook

Bocoran dari Xin, Ini Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Bocoran dari Xin, Ini Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9?
RRQ Xin. (MOONTON Games)

nformasi mengenai jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9 ini diungkap oleh Xin dalam live streaming di NIMO TV.

Suara.com - Jelang gelaran MPL Season 9 mendatang, banyak penggemar yang dibuat bertanya-tanya mengenai jajaran roster RRQ Hoshi untuk turnamen tersebut. Menjawab rasa penasaran penggemar, baru-baru ini, Xin memberikan bocorannya terkait hal itu.

Kabar mengenai jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9 ini diungkap oleh Xin dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Mendahului pengumuman resmi, Xin lalu mengungkap nama-nama player yang akan membela RRQ Hoshi di turnamen Mobile Legends tersebut. Enam di antaranya adalah player andalan tim sejak beberapa season lalu.

Tidak membocorkan semua nama roster tim tersebut, Xin lalu menyebut bahwa Vyn, Albert, R7, Psychoo, Clay dan Skylar dipastikan ada dalam jajaran player RRQ Hoshi untuk turnamen Mobile Legends tersebut.

Baca Juga: Ikut Trial di Tim Lain, Liam Bantah Rumor Hengkang dari RRQ

"Bocoran? Bocoran dikit 5 orang aja ya. Skylar, Vyn, R7, Albert, Clay. Limanya tebak aja dulu guys. Eh ada Psychoo juga, 6 lah," jelas Xin.

RRQ Hoshi. (MOONTON Games)
RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

Lebih lanjut, goldlaner RRQ Hoshi ini juga menyebut bahwa tim tersebut akan membawa total 10 player dengan empat orang player baru selain dirinya sendiri.

"Gue kan udah bilang, ada 10. 10 orang itu tanpa gue, berarti ada orang baru" lanjutnya.

Dalam live Instagram beberapa waktu yang lalu, CEO RRQ, Andrian Pauline membocorkan bahwa tim bentukannya tersebut akan mendatangkan player baru guna menunjukan performa yang lebih baik di turnamen mendatang.

Sampai saat ini, RRQ Hoshi masih merahasiakan jajaran roster andalan yang akan tampil untuk membela tim tersebut di MPL Season 9 nanti.

Baca Juga: Daftar Turnamen Esports Terpopuler 2021, MPL Indonesia S8 Termasuk?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar