facebook

Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Assassin's Creed

Liberty Jemadu
Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Assassin's Creed
Garena, pada Rabu (19/1/2022) mengumumkan kolaborasi antara Free Fire dengan Assassin's Creed. [Dok Garena]

Kolaborasi Free Fire dan Assassin's Creed akan dimulai pada Maret nanti.

Suara.com - Garena mengumumkan kolaborasi terbaru yang akan membawa konten dari seri video game pemenang penghargaan Ubisoft, Assassin's Creed, ke dalam game battle royale buatannya, Free Fire.

"Kolaborasi ini akan menyatukan penggemar salah satu serial video game paling populer dan salah satu game seluler paling populer di dunia," kata Garena Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (19/1/2022).

Garena mengklaim, Assassin's Creed adalah game disukai oleh komunitas gamers secara global. Kolaborasi ini dibangun di atas strategi Free Fire untuk menghadirkan konten yang dapat dinikmati oleh semua orang.

"Pemain Free Fire dapat menantikan pengalaman spesial dalam game yang akan menampilkan tokoh ikonik dari serial Assassin's Creed melalui koleksi bundle di dalam game Free Fire," tambahnya.

Baca Juga: Jangan Lakukan 7 Hal Ini jika Tidak Mau Kena Banned Free Fire!

Kolaborasi Free Fire dan Assassin's Creed akan dimulai pada Maret nanti. Sayang Garena tidak merinci berapa banyak karakter dan item Assassin's Creed yang dihadirkan di game Free Fire.

Ini bukan pertama kalinya Free Fire berkolaborasi dengan judul video game. Juli lalu, Free Fire mengumumkan kolaborasi dengan game Capcom's Street Fighter V. Dari kolaborasi ini, karakter Chun-Li dan Ryu akhirnya bergabung ke game Free Fire.

Tak hanya game, Garena Free Fire kerap kali bekerja sama dengan pihak lain dalam setahun terakhir. Sebelumnya, mereka juga berkolaborasi dengan dengan serial anime Attack on Titan dan One-Punch Man, film Venom: Let There Be Carnage, McLaren Racing, hingga Federasi Sepak Bola Brazil.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar