facebook

5 Alasan Harga iPhone Mahal, Wajib Paham Biar Nggak Sekadar Naikin Gengsi!

Farah Nabilla
5 Alasan Harga iPhone Mahal, Wajib Paham Biar Nggak Sekadar Naikin Gengsi!
iPhone 13. [Antara Foto/Reuters/Carlos Garcia Rawlins/foc.]

Kualitas yang diberikan oleh Apple dalam iPhone sangatlah baik. Berikut penjelasan mengapa harga iPhone cenderung tinggi.

Suara.com - iPhone masih menjadi primadona ponsel. Merek ini dirancang oleh Apple Inc dengan menggunakan sistem operasi iOS. iPhone mnjadi ponsel yang paling menarik dan mampu menaikkan gengsi penggunanya. Desainnya yang selalu apik dan menarik membuat banyak orang selalu tertarik dalam menggunakannya.

Merek ini mampu menjadi merek yang mahal karena diciptakan dengan serius. Apple diciptakan pada tahun 1976 oleh Steve Jobs di garasi rumahnya. Pada 1997, merek tersebut hampir gagal, tetapi atas kecakapan dan kegigihan Steve Jobs mampu menyelamatkan perusahaan tersebut. Hingga kini Apple menjadi perusahaan paling populer dan paling diperdagangkan di dunia.

Apple awalnya memproduksi komputer, tetapi kemudian semakin memperluas produknya hingga mencakup tablet, pemutar musik, ponsel, headphone, laptop, dan lain sebagainya. Namun, diantara produk lain, iPhone merupaka produk yang paling sukses. Berikut alasannya:

1. Kamera iPhone

Baca Juga: BMW Pilih Pemasok Chip Baru, Konsumen Terima Unit Tanpa Android Auto dan Apple CarPlay

iPhone menyediakan kamera yang berkualitas tinggi. Bahkan kamera iPhone mampu menggantikan kamera digital untuk mengambil foto. Poin tambahannya yakni, kamera dengan kualitas tinggi ini dapat digunakan dengan sederhana dan hadir dalam kemasan yang kecil. iPhone juga menyediakan fitur perekaman video HD. Pengguna dapat dengan mudah merekam dengan mudah.

2. User Interface yang Mudah

Fitur yang memudahkan pengguna dalam menggunakan sebuah gadget bergantung pada User Interfacenya. Semakin mudah, semakin baik juga. Terkadang perangkat lain yang sulit dioperasikan membuat para pengguna tidak cepat paham sehingga membosankan. Apple berusaha membuat produk lebih intuitif.

3. Kemampuan Multitasking yang Cepat

iPhone mudah beralih antar aplikasi tanpa memperlambat kinerja. Sembari bermain game, Anda dapat memotret dan mengunggahnya ke Instagra dengan cepat. Aplikasi ini bekerja di latar belakang sehingga pengguna juga mampu melakukan berbagai hal dengan lebih cepat.

Baca Juga: iPad Air 5 dengan Chip M1 Resmi Dijual ke Indonesia, Ini Harganya

4. Hardware dengan Kualitas Tinggi

Komentar