facebook

Viral Bioskop Diserbu Pengunjung, Antrean Panjang Hingga Gunakan Helm

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Viral Bioskop Diserbu Pengunjung, Antrean Panjang Hingga Gunakan Helm
Cerita KKN di Desa Penari Asli Lengkap (Instagram/@kknmovie)

Belakangan ini, seorang warganet memperlihatkan kondisi bioskop di kota tempat tinggalnya yang diserbu pengunjung.

Suara.com - Belakangan ini, seorang warganet memperlihatkan kondisi bioskop di kota tempat tinggalnya yang diserbu pengunjung hingga harus antre mengular dan menjadi viral di media sosial.

Sebuah video dibagikan akun TikTok @winaarsita09 belum lama ini, terekam pemilik akun sedang mengendarai sepeda motor berdua dengan temannya dan melewati sebuah gedung bioskop di Bojonegoro, Jawa Timur.

Tampak banyak motor yang teparkir di halaman gedung serta beberapa pengunjung lainnya yang masih duduk di atas motor yang berhenti di depan bangunan.

Selain itu, banyak orang yang berdiri di luar bangunan. Tetapi yang menarik perhatian adalah antrian bioskop dilakukan menggunakan helm.

Baca Juga: Dikira Warmindo, Viral Pria Kegocek Banner Warung Ternyata Khusus Hewan: Warmiauw

Terlihat helm pengunjung yang disusun rapi mengular dari dalam gedung bioskop hingga ke luar bangunan.

Kemungkinan besar studio yang disediakan bioskop tersebut tidak banyak sehingga tidak cukup menampung pengunjung yang datang ingin menonton.

Nonton KKN antre helm. [TikTok]
Nonton KKN antre helm. [TikTok]

Alhasil, para pengunjung memutuskan untuk mengantre menggunakan helm agar tidak lelah berdiri.

"Pengen nonton KKN tapi males antre helm," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 4,1 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 160.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga: Viral Wanita Tunjukkan Suasana Mencekam di Dalam Kereta Sendirian Saat Listrik Mati, Netizen: Kalo Aku Udah Nangis Kejer

"Bojonegoro pride emang beda antrenya," tulis akun @yayacow

"Wkwkwk kemaren antre jam 10 dapet tiket habis magrib," komentar @alowgurls

"Kenapa nggak online aja pesen tiketnya?" tambah @vieyla_

Nonton KKN antre helm. [TikTok]
Nonton KKN antre helm. [TikTok]

"Kemaren gara-gara nonton KKN, helm gue ketuker," ungkap @ndaaasa

"Rasa ingin membuka bioskop di daerah deket situ," sahut @nurfijriyiqizingp1

Komentar