facebook

Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 Segera Masuk Indonesia, Ini Fiturnya

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 Segera Masuk Indonesia, Ini Fiturnya
Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro akan dijual di Indonesia pada 10 Juni 2022. [Dok Huawei]

Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2 dipastikan masuk ke Indonesia mulai 10 Juni 2022 mendatang.

Suara.com - Huawei Consumer Business Group (BG) memperkenalkan jajaran produk terbarunya ke pasar global. Perangkat baru itu mencakup Huawei Mate Xs 2, Huawei Watch GT3 Pro, Huawei Watch D, Huawei S-TAG, Huawei Band 7 dan Huawei Watch Fit 2.

Tapi untuk pasar Indonesia, hanya Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2 yang dipastikan masuk ke tanah air. Keduanya akan tersedia melalui pre-order pada 10 Juni 2022 mendatang.

Berikut spesifikasi Huawei Watch GT 3 Pro dan Huawei Watch Fit 2 yang segera masuk Indonesia bulan depan, dikutip dari keterangan resmi Huawei Indonesia, Kamis (19/5/2022).

Huawei Watch GT 3 Pro

Baca Juga: Huawei FreeBuds SE Meluncur ke Indonesia, Ini Fiturnya

Huawei Watch GT 3 Pro tersedia dalam beberapa edisi, yaitu Titanium dan Ceramic. Jam tangan ini hadir dengan desain interface terbaru, material premium, layar ultra-clear besar, serta ragam watch face yang dapat dipilih pengguna.

Flagship smartwatch terkini dari Huawei membawa fitur seperti analisa Electrocardiogram (ECG) dan teknologi pengumpulan data TruSeen 5.0+. Kedua fitur ini dipakai untuk pengukuran detak jantung yang akurat dan memonitor kadar oksigen dalam darah.

Jam tangan pintar ini mengusung layar AMOLED 1,43 inci, tampilan warna high definition (HD), dan beresolusi 266 x 266 piksel. Huawei Watch GT 3 Pro menggunakan lensa kaca berbahan sapphire dan rangka belakang keramik yang dapat memungkinkan deteksi perubahan kulit secara langsung.

Untuk fitur kesehatan, Huawei Watch GT 3 Pro memiliki sertifikasi Class II Medical Device dari China’s National Medical Products Administration. Ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh data rekaman EKG yang akurat untuk mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah, juga secara aktif mencegah risiko penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah.

Huawei Watch GT 3 Pro memiliki build-in dual-band-five-system GNSS menggunakan 5 sistem satelit (GPS, Beidou, GLONASS, Galileo, QZSS). Lalu ada olahraga outdoor baru seperti free diving sampai dengan kedalaman 30 meter hingga golf.

Baca Juga: Ponsel Lipat Huawei Mate Xs 2 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Pengguna Huawei Watch GT 3 Pro memiliki akses ke lebih dari 100 mode workout ketika terhubung dengan AI Running Coach dan fitur personal running planning berdasarkan kemampuan fisik penggunanya, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing pengguna.

Komentar