facebook

Oura Optimis Timnas Mobile Legends Bisa Raih Emas di SEA Games Vietnam

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Oura Optimis Timnas Mobile Legends Bisa Raih Emas di SEA Games Vietnam
Streamer dan KOL Mobile Legends, Oura. (Instagram/ Ouraekooju)

Diakui oleh Oura, dirinya begitu percaya diri dengan Albert dan kawan-kawan di gelaran tahun 2022 ini.

Suara.com - Ex pro player Mobile Legends, Oura baru-baru ini mengungkap perbandingan timnas SEA Games Vietnam dan SEA Games Filipina di masanya. Diakui oleh Oura, dirinya begitu percaya diri dengan Albert dan kawan-kawan di gelaran tahun 2022 ini.

Harapan ini diungkap oleh Oura dalam wawancara sebelum laga perdana timnas Mobile Legends Indonesia saat melawan timnas Vietnam dalam pertandingan panas di SEA Games Vietnam.

Menurut Oura, berdasarkan persiapan, dirinya menyebut bahwa timnas SEA Games Vietnam tahun 2022 ini jauh lebih baik sehingga dirinya sangat optimis jika timnas dapat membawa pulang medali emas ke Indonesia.

Bagaimana tidak optimis? Diakui oleh Oura, persiapan dua bulan yang dilakukan timnas Mobile Legends membuat masing-masing player dapat fokus berlatih dan tampil konsisten dengan chemistry yang baik.

Baca Juga: Tonton Semifinal SEA Games 2021! Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand, Tanding Sore Ini

"Dari persiapan sih itu mereka udah benar-benar dipersiapkan untuk SEA Games Vietnam. Dua bulan di Bogor, mereka fokus buat SEA Games Vietnam. Dari pemilihannya juga sangat bagus, nggak hanya dari gameplay, psikotes, attitude juga" ungkap Oura.

Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)
Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)

Sebelumnya, Oura, Donkey, Drian, Psychoo dan Wannn merupakan bagian dari timnas Indonesia dalam gelaran SEA Games Filipina di tahun 2019 lalu. Dalam gelaran tersebut, Indonesia hanya mampu membawa pulang medali perak usai kalah melawan Filipina.

Pada hari pertama cabor esports nomor Mobile Legends SEA Games Vietnam ini, timnas Indonesia berhasil menunjukan dominasinya hingga sukses meraih kemenangan penuh dalam dua match yang diikuti.

Komentar