facebook

Akhirnya Terungkap, Tanggal Rilis Pembaruan Genshin Impact 2.7

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Akhirnya Terungkap, Tanggal Rilis Pembaruan Genshin Impact 2.7
Cuitan bocoran peluncuran Genshin Impact 2.7. [Twitter]

Pengembang Genshin Impact akhirnya merilis tanggal resmi pembaruan untuk versi 2.7.

Suara.com - Pengembang Genshin Impact akhirnya merilis tanggal resmi pembaruan untuk versi 2.7, setelah sebelumnya mengalami penundaan.

Banyak pemain yang sudah tidak sabar menunggu pembaruan ini. Genshin Impact 2.7 akan dirilis pada 31 Mei 2022 pukul 11:00 (UTC+8).

HoYoverse juga menyatakan bahwa versi 2.7 diperkirakan akan berdurasi enam minggu dan versi 2.8 diperkirakan akan diperbarui pada 13 Juli 2022.

Pembaruan versi ini akan berlangsung selama 43 hari. Selain itu, pemain akan mendapatkan 20.000 Mora secara gratis.

Baca Juga: Update Genshin Impact v2.7 Meluncur 31 Mei 2022, Hadirkan Beragam Keseruan Ini

Pemain cukup membuka halaman web event Hidden Dreams in the Depths di dalam game dan membagikannya.

Situs web dengan alamat hoyo.link/18591BA6 juga memberikan gambaran singkat kepada pemain apa yang akan dihadirkan dalam pembaruan 2.7, seperti karakter unggulan (Yelan, Xiao, Itto, dan Shinobu), dua senjata baru (Aqua Simulacra dan Fading Twilight), dan empat event baru.

Cuitan bocoran peluncuran Genshin Impact 2.7. [Twitter]
Cuitan bocoran peluncuran Genshin Impact 2.7. [Twitter]

Sementara itu, pemeliharaan (maintenance) pembaruan versi 2.7 diharapkan akan dimulai pada 31 Mei 2022 pukul 06:00 (UTC+8) dan diprediksi akan selesai dalam waktu lima jam.

Dilansir dari Sportskeeda, Senin (23/5/2022), selama waktu pemeliharaan pembaruan, pemain tidak akan dapat memainkan game.

Selain konten yang disebutkan di atas, pemain Genshin Impact juga akan mendapatkan Quest Archon baru terkait dengan event Perilous Trail dalam pembaruan 2.7.

Baca Juga: Bocoran Konten Baru di Genshin Impact 2.8

Tak hanya itu, karakter Yelan juga akan memiliki Story Quest sendiri, Shinobu akan memiliki Hangout Event sendiri, serta ada tombol rekomendasi Talent dan Artifact Attribute baru.

Komentar