facebook

Instagram Coach James Hilang, Luminaire Beri Tanggapan Begini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Instagram Coach James Hilang, Luminaire Beri Tanggapan Begini
Ikhsan Besarik atau yang dikenal dengan nama Luminaire. [Evos Legends]

Instagram mantan coach RRQ Hoshi ini mendadak menghilang akibat ulah report masal yang dilakukan.

Suara.com - Pelatih timnas Indonesia, James menjadi sasaran amukan netizen usai gagal membawa pulang medali emas dari SEA Games Vietnam ke Tanah Air. Akibatnya, Instagram mantan coach RRQ Hoshi ini mendadak menghilang akibat ulah report masal yang dilakukan.

Menyesalkan aksi yang kerap kali terjadi di pro scene Mobile Legends ini, midlaner timnas Indonesia, Luminaire lalu ikut angkat bicara terkait hal tersebut.

Melalui unggahan Insta Story di akun pribadinya @ihsanbesarik, Luminaire meminta agar netizen menjadi lebih cerdas dan tidak lagi melakukan aksi report Instagram.

"Be smart lah, siapapun lu yang ngelakuin. Cepat sadar, jangan lupa hidup cuma sebentar" ungkap Luminaire sambil mengunggah screenshot akun Instagram coach James yang menghilang.

Baca Juga: Daftar Perolehan Medali Timnas Indonesia di Cabor Esports SEA Games Vietnam

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan aksi report akun Instagram James ini dilakukan. Namun, diduga kuat banyak yang merasa kecewa dengan strategi James yang dituding menjadi penyebab kekalahan timnas Indonesia di SEA Games Vietnam.

James Chen. (Instagram)
James Chen. (Instagram)

Sebelumnya, timnas Indonesia meraih hasil yang kurang maksimal dalam gelaran SEA Games Vietnam lalu. Albert dan kawan-kawan harus tumbang 1-3 atas timnas Filipina yang berhasil membawa pulang medali emas.

Hingga saat ini, akun Instagram coach timnas Indoneisa, James masih menghilang akibat aksi report yang dilakukan oleh netizen.

Komentar