facebook

PMPL SEA Championship Spring 2022 Segera Digelar, Tim Ini Harus Diwaspadai Indonesia

Dythia Novianty | Dicky Prastya
PMPL SEA Championship Spring 2022 Segera Digelar, Tim Ini Harus Diwaspadai Indonesia
PMPL SEA Championship Spring 2022. [PUBG Indonesia]

Turnamen PUBG Mobile berskala Asia Tenggara, atau yang disebut 2022 PMPL SEA Championship Spring, segera digelar 10-12 Juni.

Suara.com - Turnamen PUBG Mobile berskala Asia Tenggara, atau yang disebut 2022 PMPL SEA Championship Spring, segera digelar 10-12 Juni di Kuala Lumpur, Malaysia.

Febrianto 'SVAFVEL' Genta Prakasa selaku jawara SEA Games Vietnam 2021 sekaligus kapten NFT Esports menilai kalau D'Xavier dari Vietnam jadi tim yang harus diwaspadai para perwakilan Indonesia.

Alasannya, tim tersebut sudah sempat bermain dengan roster penuh di SEA Games kemarin sebagai tim Vietnam 1.

"Menurutku D’Xavier patut diwaspadai karena di saat SEA Games kemarin mereka bermain full roster, berbeda seperti The Infinity dan tim-tim kebanyakan yang hanya ada beberapa pemainnya saja yang mengikuti SEA Games," ucap SVAFVEL dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (29/5/2022).

Baca Juga: Gabung Morph Team, Pevita Pearce Jadi Pro Player PUBG Mobile Ladies

SVAFVEL berpendapat, pengalaman yang telah didapat oleh tim Vietnam tersebut, ditambah dengan kegagalan memperoleh medali emas di SEA Games kemarin, akan menjadi bahan bakar mereka untuk bermain lebih baik di PMPL SEA mendatang.

"D’Xavier bakal lebih panas serta mempunyai rasa revenge (ingin balas dendam) akibat kegagalan di SEA Games kemarin," sambungnya.

D'Xavier di ajang PMPL SEA Championship Spring. [PUBG Indonesia]
D'Xavier di ajang PMPL SEA Championship Spring. [PUBG Indonesia]

Meski begitu, SVAFVEL tetap optimis tim Indonesia dapat juara di musim ini. Ia juga memberikan prediksinya untuk posisi 3 besar 2022 PMPL SEA Championship Spring.

EVOS Reborn di peringkat pertama, D’Xavier di peringkat kedua, dan ION Esports di peringkat ketiga.

"Saya sangat optimis tim Indonesia bisa juara musim ini, karena dari masing-masing pemain RRQ dan EVOS mempunyai pengalaman yang matang serta pemain yang menurutku sangat baik," papar SVAFVEL.

Baca Juga: Timnas PUBG Indonesia Raih Emas di SEA Games, Diharapkan Jadi Tradisi

Menurutnya, untuk ION juga akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa serta sosok Genfos akan memberi pengaruh yang cukup banyak di dalam tim ION.

Komentar