5 Hero Paling Berbahaya di Mobile Legends, Cocok Buat Ranking Mode

Lintang Siltya Utami
5 Hero Paling Berbahaya di Mobile Legends, Cocok Buat Ranking Mode
Hero Brody di Mobile Legends. (Moonton Games)

Daftar hero paling berbahaya di Mobile Legends yang cocok buat Ranking Mode.

Suara.com - Mobile Legends (ML) memiliki ratusan hero di dalam game. Semua hero pun dibekali dengan skill yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya merupakan hero paling berbahaya di Mobile Legends.

Umumnya, hero paling berbahaya di Mobile Legends ini cocok untuk digunakan saat Ranking Mode karena hero ML ini sering ditakuti oleh musuh.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini lima hero paling berbahaya di Mobile Legends:

1. Brody

Baca Juga: Buru Kode Unik Berhadiah Ratusan Juta Voucher UniPin dan Jutaan Diamond MLBB

Brody merupakan hero bertipe marksman di Mobile Legends yang selalu masuk dalam daftar hero paling berbahaya sejak dirilis. Dengan tingkat bahaya sebesar 86,8 persen, ia berada di urutan teratas daftar hero yang wajib diwaspadai.

Meski menerima banyak nerf damage selama beberapa patch terakhir, output damage Brody masih cukup tinggi. Ini berkat Abyss Corrosion pasif miliknya, yang memungkinkannya menumpuk empat Abyss Marks pada musuh.

Ini meningkatkan damage yang diberikan dan kecepatan gerakan sebesar 5 persen dari setiap stack. Brody juga merupakan hero yang sangat lincah, di mana ia bisa bergerak sambil menembak musuh.

Selain itu, Brody pun bisa menggunakan Corrosive Strike untuk melumpuhkan musuh dan unggul dalam situasi 1v1. Selain itu, ia menjadi kebal terhadap efek Crowd Control (CC) selama ultimate miliknya digunakan.

Jika bertemu dengan Brody di Ranked Mode, pastikan memilih assassin dengan burst damage tinggi dan skill CC yang terarah, seperti Helcurt, Natalia, dan Selena, atau tank seperti Atlas dan Tigreal.

Baca Juga: Sukses Perankan Seja Jeoha di Alchemy of Souls, Ini 4 K-Drama Populer Shin Seung Ho

2. Benedetta