Alexa

Kisah Perempuan Melamar Lelaki Ini Berakhir Menyedihkan

Ardi Mandiri | Rinaldi Aban

Anda akan kesal melihat lelaki ini memperlakukan kekasihnya.

Suara.com - Zaman sekarang bukan hanya lelaki saja yang berani mengungkapkan perasaannya kepada perempuan. Sebaliknya, perempuan juga bisa melakukan hal yang sama kepada lelaki.

Bahkan bukan hanya sekedar mengungkapkan isi hatinya saja, perempuan juga berani melamar kekasihnya. Contohnya seperti kisah perempuan satu ini yang melamar lelakinya di tempat umum.

Berawal dari aksi perempuan cantik ini mengeluarkan cincin di pinggir jalan di wilayah Santiago, Cile. Ia memohon kepada pasangannya untuk menikah dengannya.

Tetapi, pacarnya yang mengenakan celana jeans dan jaket hitam hanya menatapnya, saat perempuan itu berkata, "Apakah kamu akan menikah denganku? Ya atau tidak," dalam bahasa Spanyol.

Sementara di sekelilingnya banyak orang yang menyaksikan sambil bersorak-sorai. Lelaki itu tampaknya tidak senang dengan lamaran sang kekasih.

Sang lelaki malah berkata, "Ya cintaku. Sekarang berhenti di situ."

Lelaki itu menyuruh pasangannya untuk berdiri dari tempat dia duduk. Ia merasa malu dengan aksi sang kekasih di tempat umum.

Namun, perempuan itu menolak untuk berdiri dan menginginkan jawaban yang pasti dari sang kekasih.

Melansir laman viral4real, bukan menjawab pertanyaan tersebut. Lelaki itu malah memilih pergi dan meninggalkan sang kekasih duduk sendirian di trotoar. Perempuan malang itu hanya bisa duduk diam melihat kekasihnya pergi.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS