Zainudin Amali Dilantik, Kemenpora Bersih-bersih Peninggalan Imam Nahrawi

Yulita Futty | Arief Apriadi

Meski telah menghapus nama Imam Nahrawi di bagian bawah stiker, pernyataan milik politikus partai PKB itu masih dipertimbangkan untuk dihapus seluruhnya.

Suara.com - Kementrian Pemuda dan Olahraga mulai bersolek jelang kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) terpilih periode 2019-2024, Zainudin Amali.

Salah satu yang dilakukan Kemenpora adalah dengan merapikan berbagai bagian gedung, termasuk bersih-bersih terkait peninggalan Menpora sebelumnya, yakni Imam Nahrawi yang kini ditahan KPK.

Dalam proses mempersolek gedung tersebut, salah satu yang mejadi sasaran bersih-bersih petugas kebersihan Kemenpora adalah mencopot stiker bertuliskan nama Imam Nahrawi di sebelah kiri pintu masuk Media Center.

"Iya, ini kita bersih-bersih, kalau barang-barang yang lain udah kita pindahkan. Tapi ini ketinggalan, jadi kita copot (stikernya)," ujar salah satu petugas kebersihan di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Sebelum dicopot, stiker tersebut merupakan pernyataan Imam Nahrawi yang berbunyi, "Semoga bisa terus memimpin Indonesia lebih baik dan menginspirasi pemuda-pemudi negeri ini untuk terus berkarya."

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS