Horor Perdana, Cinta Laura Tertantang Main di Film Jeritan Malam

Yulita Futty | Sumarni

Jeritan Malam jadi film horor perdana Cinta Laura.

Suara.com - Cinta Laura tengah  mengasah bakat aktingnya dengan bermain film horor berjudul Jeritan Malam bersama Herjunot Ali.

Berdarah blesteran Indonesia-Jerman dan besar di luar negeri membuat Cinta Laura kesusahan berbahasa Indonesia dengan fasih.

"Waktu syuting ada scene aku makan malam dengan Reza (Herjunot Ali) dan keluarganya. Pas syuting tiba-tiba, 'cut!' Aku bilang, 'loh kenapa? Bahasa Sundanya udah bagus kan?' Tapi dia (Rocky Soraya) bilang, 'no bukan bahasa tapi body language kamu terlalu bule.' Aku yang 'What?' Aku nggak sadar body language aku begini (bule banget)," ujar Cinta Laura di kantor Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Maklum dalam film tersebut, Cinta Laura berperan sebagai gadis sunda bernama Wulan. Karakternya dibuat kalem juga pemalu yang bertolak belakang dengan sifat asli perempuan 26 tahun itu. 

"Kalau dari personality juga Wulan itu gadis Bogor yang pendiam, lugu dan lembut. Itu kenapa ini sulit buat aku. Buat aku yang susah body language-nya. Karena aku orang yang sangat alpha. Aku nggak takut ekspresikan diri aku sendiri, kalau aku harus argumentasi aku nggak takut. Tapi Wulan ini sangat lembut, pendiam," kata Cinta Laura. 

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS