Irfan Bachdim Merapat ke PSS Sleman, Ini Curhatan Istrinya

Yulita Futty

Irfan sudah tiga musim membela Bali United.

Suara.com - PSS Sleman resmi mendatangkan Irfan Bachdim untuk mengarungi Liga 1 2020. Eks pemain Bali United ini dikontrak dengan durasi satu musim.

Pemain Timnas Indonesia itu pun telah diperkenalkan oleh manajemen PSS secara resmi di ruang konferensi pers Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/2/2020).

Kepindahan ini menyisakan kesan tersendiri bagi istri Irfan Bachdim, yakni Jennifer Bachdim. Ia mengaku sempat sedih ketika suaminya harus meninggalkan Bali United.

Namun, kesedihannya itu mulai luntur setelah Irfan Bachdim memilih bergabung PSS Sleman. Menurut Jennifer, Sleman dan Yogyakarta adalah kota yang cantik.

Ia berharap karier, kehidupan, dan segalanya akan berjalan baik di lingkungan barunya tersebut.

"Pertama kali harus meninggalkan Bali, saya sedih karena Bali seperti rumah kami. Anak-anak pun sedih," ujar Jennifer Bachdim.

"Tapi setelah kami berbicara dengan klub berbeda dan memutuskan untuk pergi ke Yogyakarta. Kami senang untuk memulai pertualangan yang baru," lanjutnya.

Jennifer juga bercerita tentang pendapatnya tentang Yogyakarta serta tempat wisata yang pernah dikunjungi. Untuk selengkapnya, Anda bisa menyimak melalui video berikut.

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS