Tes Covid-19 dengan Sistem Drive-thru di Amerika

Rinaldi Aban

Sebelumnya Gubernur Virginia Ralph Northam mendorong para warga Virginia untuk tidak berkumpul dan tidak pergi ke gereja, bar atau restoran.

Suara.com - Tempat uji sementara Covid dengan 'drive-thru' telah dibuka di Daerah Arlington, Virginia, Amerika yang menyatakan keadaan darurat sebagai respon dari penyebaran Covid-19.

Sebelumnya Gubernur Virginia Ralph Northam mendorong para warga Virginia untuk tidak berkumpul dan tidak pergi ke gereja, bar atau restoran. Virginia telah melaporkan terdapat 45 kasus yang dikonfirmasi, 10 orang dirawat di rumah sakit, menurut Departemen Kesehatan Virginia.

Jumlah korban meninggal dunia di AS akibat Covid-19 mendapat 471 pada Senin (23/3).  Sementara jumlah kasus positif mencapai 35.224, menurut Universitas John Hopkins. (Anadolu Agency)

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS