Momen Penghormatan Terakhir Perawat RSPAD Positif Corona Meninggal

Rinaldi Aban

Sebelum dimakamkan jenazah tersebut diberikan penghormatan terakhir diiringi lagu Gugur Bunga.

Suara.com - Salah seorang perawat di RSPAD, Sugianto meninggal setelah terinfeksi Covid-19. Sebelum dimakamkan jenazah tersebut diberikan penghormatan terakhir saat mobil ambulance bergerak keluar RSPAD melewati orang-orang yang berada di sekitar kawasan rumah sakit, dan penghormatan dilakukan anggota TNI dan sejumlah tenaga medis.

Video penghormatan tersebut seketika viral di media sosial. Beberapa warganet juga ikut memberikan komentar terkait meninggalnya perawat tersebut. Selengkapnya, tonton videonya di atas.

Creative/ Video Editor: Nanda Mande/ Dewi Yuliantini

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS