alexametrics

Alibaba Sediakan Pin Digital di Olimpiade Tokyo 2020 untuk Pekerja Media

Rinaldi Aban

Alibaba Cloud Pin dapat menghubungkan penggunanya untuk berinteraksi dan bertukar informasi akun media sosial mereka secara aman dan interaktif selama acara Olimpiade Tokyo

Suara.com - Alibaba Group, Mitra TOP Komite Olimpiade International (IOC) Global, menyediakan Alibaba Cloud Pin. Ini adalah sebuah digital pin berbasis teknologi awan untuk para pekerja media di Olimpiade Tokyo 2020. Pin dapat digunakan sebagai badge atau dipasangkan ke lanyard.

Dirancang untuk para pekerja media yang berada di International Broadcasting Centre (IBC) dan Main Press Centre (MPC), Alibaba Cloud Pin dapat menghubungkan penggunanya untuk berinteraksi dan bertukar informasi akun media sosial mereka secara aman dan interaktif selama acara Olimpiade Tokyo, 23 Juli-8 Agustus 2021, mendatang.

"Kami memanfaatkan teknologi kami untuk menambahkan elemen baru yang menarik ke dalam tradisi pin Olimpiade di IBC dan MPC, di mana para pekerja media dapat terhubung satu sama lain dan memungkinkan mereka berinteraksi sosial dengan jarak yang aman," kata Chief Marketing Officer Alibaba Group, Chris Tung.

Sebagai mitra global Olimpiade, Albibaba bangga bisa mendedikasikan dirinya untuk mentransformasi penyelenggaraan Olimpiade secara digital. Ini membuat kegiatan tersebut menjadi lebih mudah diakses, aspiratif dan inklusif bagi para penyiar, penggemar dan atlet olahraga dari seluruh dunia. (Alibaba)