facebook

LIVE STREAMING: Suasana Salat Idulfitri di Jakarta International Stadium

Rinaldi Aban

Masyarakat diimbau membawa peralatan salat pribadi, membawa kantong ramah lingkungan untuk sandal atau sepatu.

Suara.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada hari ini Senin, 2 Mei 2022.

Untuk warga yang ingin salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS) hadir lebih awal. Jemaah Salat Id di JIS diminta datang sebelum pukul 06.00 WIB.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali mengatakan, kedatangan lebih awal bertujuan untuk menghindari penumpukan di jalanan menuju JIS.

Masyarakat diimbau membawa peralatan salat pribadi, membawa kantong ramah lingkungan untuk sandal atau sepatu.

Pemprov DKI melalui Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, telah menyiapkan sejumlah titik penjemputan warga jemaah Salat Id di JIS. Masyarakat bisa dengan gratis diantar dan jemput dari sejumlah lokasi.

Selain itu, pihaknua juga telah menambah kuota untuk salat Idul Fitri di JIS. Pasalnya, antusias masyarakat untuk salat di stadion kandang Persija Jakarta ini membludak.

Antusias masyarakat untuk salat Id yang juga dihadiri Gubernur Anies Baswedan ini membludak karena informasi yang sudah menyebar. Warga yang mengetahuinya jadi berminat ikut salat di JIS. Lantas, bagaiamana suasana salat Idulfitri di JIS? tonton selengkapnya dalam Live Streaming di atas.

Videografer: Hyoga Dewa Murti

Komentar