Bonek Mania Gelar Tahlilan dan Tabur Bunga di Pintu 13 Bersama Aremania di Stadion Kanjuruhan

Rinaldi Aban

Mereka datang dengan rasa duka cita yang cukup dalam untuk Tragedi Kanjuruhan

Suara.com - Kemanusiaan di atas segalanya, hal itulah yang terjadi pada Rabu (5/10/2022) sore di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Beberapa suporter Persebaya Surabaya, yang dikenal dengan sebutan Bonek Mania, mendatangi ke Stadion Kanjuruhan untuk memanjatkan doa dan tabur bunga di Gate 13.

Bonek Mania datang beserta perwakilan Manajemen Persebaya dengan menggunakan mobil sejak pukul 15.00 WIB. Mereka datang dengan rasa duka cita yang cukup dalam untuk Tragedi Kanjuruhan.

"Kami mengucapkan terima kasih sambutannya yang luar biasa, yang penuh persahabatan, harusnya rivalitas sepak bola hanya 90 menit, tanpa mengorbankan satu nyawa pun," ujar Perwakilan Bonek Mania Husin Ghozali di depan Gate 13 di antara Aremania yang juga datang memanjatkan doa bersama.

Pria yang akrab disapa Cak Cong ini juga berharap, jika ini menjadi pengalaman berharga untuk persepakbolaan Indonesia, khususnya para suporter yang ada di Indonesia.

"Semoga ini menjadi yang terakhir dan menjadi tolak ukur yang ke depan, menjadikan sepak bola ini menjadi terbaik ke depan," katanya.

Video Editor: Ariskha Ridhal Ikhrom

Kontributor : Dimas Angga Perkasa