Anies Baswedan Tetap Kalem, Walau Safari Politiknya di Bandung Dapat Cibiran

Rinaldi Aban

Terkini, Anies melakukan safari politik ke Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu (22/1/2023) kemarin.

Suara.com - Jalan Anies Baswedan bersama Partai NasDem melakukan safari politik ke sejumlah daerah banyak menuai dukungan dari para pendukungnya. Tapi tak sedikit pula yang mencibir, salah satunya adalah politikus Ferdinand Hutahaean.

Diketahui, salah satu program yang dibawa Anies di setiap safari politiknya ke berbagai daerah adalah jalan sehat restorasi. Jalan sehat itu banyak dihadiri pendukung dan relawan Anies serta kader NasDem.

Terkini, Anies melakukan safari politik ke Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu (22/1/2023) kemarin. Jalan sehat restorasi digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

“Insya Allah kita akan melangkah bersama pada Jalan Sehat Restorasi, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, pada Minggu pagi, 22 Januari 2023,” kata Anies Baswedan melalui cuitannya di Twitter, Jumat (20/1/2023).

Ferdinand Hutahaean pun langsung membalas dengan ketus cuitan tersebut dan menyebut eks Gubernur DKI Jakarta itu sebagai pengangguran.

“Pengangguran paling sibuk 2023,” cetusnya, melalui cuitan di Twitter sebagaimana disitat dari Wartaenokomi.co.id (media partner Suara.com). Simak videonya.