Alexa

Proyektor Portabel Ini Mudahkan Presentasi di Mana Saja

Dythia Novianty
Panasonic PT-SX320A. [Dok. Datascrip]
Panasonic PT-SX320A. [Dok. Datascrip]

Proyektor portabel kini hadir daam mempermudah presentasi dapat dilakukan secara mobile.

Suara.com - Proyek portabel memang menjadi salah satu kebutuhan bagi para pebisnis yang kerap mobile dalam menjalankan aktivitasnya. Memahami kebutuhan ini, PT Datascrip menghadirkan proyektor portabel Panasonic PT-SX320A. 

Secara dimensi, proyektor ini seukuran kertas A4 sehingga ringkas dan mudah dibawa. Berbagai fitur canggih pun turut melengkapi perangkat tersebut.

Salah satunya, fitur Daylight View Basic yang memberikan kemudahan serta kenyamanan saat presentasi berlangsung di ruangan terang. Sensor yang ditanam itu memungkinkan proyekktor menyesuaikan tingkat warna dan kecerahan, dengan cahaya di dalam ruangan.

“Panasonic PT-SX320A memberikan performa optimal untuk pemakaian korporat maupun individu yang memiliki mobilitas tinggi. Desain proyektor Panasonic PT-SX320A yang portabel dan fleksibel membuat presentasi lebih mudah dan nyaman dilakukan kapan dan di mana saja,” ujar Jeremy Hermanto, Division Manager pt Datascrip dalam keterangan resminya, Kamis (16/2/2017).

Proyektor dengan resolusi 1024 x 768 piksel dan tingkat kecerahan hingga 3.200 lumens ini memiliki fitur Curved Screen Correction sehingga proyeksi dapat dilakukan pada layar cembung maupun cekung, sehingga dapat digunakan dalam berbagai media, termasuk yang permukaannya tidak rata.

Proyektor ini juga dapat membaca file dari USB sehingga materi presentasi bisa lebih cepat ditampilkan. Selain itu, dengan tambahan dongle khusus (opsional), yakni ET-WML100E yang dipasangkan ke port USB proyektor, fungsi Wi-Fi pun dapat diaktifkan.

WiFi ini memungkinkan proyektor terhubung secara nirkabel dengan komputer berbasis Windows maupun perangkat iOS dan Android yang sudah diinstal dengan aplikasi tertentu, seperti Presenter Light 1.0 for Windows PCs atau VueMagic Pro.

Intelligent Power Management yang disematkan pada proyektor Panasonic PT-SX320A, dapat mengantisipasi naik-turunnya tegangan listrik. Juga tersedia fitur Direct Power On/Off yang bisa dengan instan menyalakan maupun mematikan proyektor. Fitur ini juga secara otomatis membuat kipas tetap berputar ketika proyektor dimatikan, dan otomatis berhenti setelah dingin.

PT Datascrip sebagai authorized distributor proyektor Panasonic memasarkan Panasonic PT-SX320A dengan harga Rp8,525 juta.