Pakai Kaos Putih dan Kacamata Hitam, Menteri PUPR Tinjau GBK

Pebriansyah Ariefana | Dian Kusumo Hapsari
Pakai Kaos Putih dan Kacamata Hitam, Menteri PUPR Tinjau GBK
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. (Suara.com/Dian Kusumo Hapsari)

Saat tiba di lokasi, Basuki langsung melakukan koordinasi kepada bawahannya terkait perkembangan renovasi GBK sampai saat ini.

Suara.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, hari ini melakukan kunjungan ke Stadion Glora Bung Karno (GBK) di Senayan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Basuki tiba sekitar pukul 09.00. Saat tiba di lokasi, Basuki langsung melakukan koordinasi kepada bawahannya terkait perkembangan renovasi GBK sampai saat ini.

Saat berkeliling menteri yang identik dengan gaya nyentrik dan casualnya ini mengenakan kemeja berwarna putih, topi dan kacamata hitam. Saat tiba, Basuki langsung menuju ke salah satu area yang menjadi ikon stadion, yakni Caldron atau obor raksasa yang biasanya berada di dekat sektor 24.

Sebagai informasi, Stadion GBK akan menjadi salah satu venue Asian Games 2018, pesta olahraga terbesar se-Asia. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 18 Agustus-2 September 2018.

Selain di Jakarta, Asian Games akan digelar di Palembang, tepatnya di Jakabaring Sport City (JSC). Ini adalah kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games. Yang pertama adalah pada 1962.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS