Damai Putra Group Ikut Ramaikan Industri Properti Tanah Air

Iwan Supriyatna | Lili Handayani
Damai Putra Group Ikut Ramaikan Industri Properti Tanah Air
Johanes Mardjuki Presiden Director Damai Putra Group. (Suara.com/Lili Handayani)

Damai Putra Group terus berbenah dengan penambahan banyak fasilitas.

Suara.com - Damai Putra Group yang pada tahun 2018 ini berusia 37 tahun terus membangun ruang kehidupan keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota.

Damai Putra Group berinovasi melahirkan produk-produk berkualitas dengan desain dan konsep urban living one stop living yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan serta terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Sejak diluncurkannya brand identity, logo, visi dan misi Damai Putra Group yang baru 3 Februari 2018 lalu, banyak hal telah dilakukan oleh Damai Putra Group di seluruh proyek dan kawasan yang dikembangkan yaitu di Kota Harapan Indah Segara City, The Royal Residence, Alindra Harapan Indah (Jabodetabek), Casa Grande & Green Hills (Yogyakarta) dan Deltasari (Sidoarjo).

Produk-produk baru yang telah diluncurkan oleh Damai Putra Group antara lain adalah Ruko Galea Segara City (Bekasi), Cluster Tirta Kirana Grand Tirta (Sidoarjo) dan Cluster Abelia Green Hills Residence (Yogyakarta).

Tahun ini masih banyak produk baru yang akan diluncurkan antara lain Cluster Galea Segara City (Bekasi), Cluster Albasia Green Ara (Bekasi) dan masih banyak lagi.

Selain itu Damai Putra Group juga mengembangkan Sayana Apartments sebagai apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang terletak di lokasi premium CBD Kota Harapan Indah sebagai kawasan mandiri di Timur Jakarta seluas 2.200 Ha yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Damai Putra Group terus berbenah dengan penambahan banyak fasilitas antara lain Eka Hospital, Bank BCA, Living Plaza dan Universitas Esa Unggul.

Pembangunan lainnya adalah flyover di Alindra Harapan Indah yang akan selesai akhir Agustus 2018 dan Kota Harapan Indah Mall yang rencananya akan groundbreaking pada tahun 2019 dengan dibantu oleh arsitek dari Benoy.

Penambahan akses menuju Kota Harapan Indah terus dipermudah dengan adanya tol baru yang dalam pembangunan dan selesai tahun 2019 yaitu tol Semanan Sunter - Pulo Gebang.

Jarak Kota Harapan Indah ke pintu tol Semanan - Sunter Pulo Gebang hanya 1.6 km.

Lokasi Kota Harapan Indah sangat strategis yaitu hanya 9 km dari Kelapa Gading, 4 km dari Stasiun Kranji, 4.5 km dari Stasiun Cakung, 4 km dari pintu tol Cakung Barat dam 3 km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Kota Harapan Indah saat ini dihuni lebih dari 60.000 kepala keluarga dan menjadi kawasan yang hidup dan dinamis. Damai Putra Group menggandeng banyak komunitas dan melakukan banyak kegiatan bersama seperti dengan komunitas Aeromodelling, Sepak Bola Business Women Club, dan lain-lain.

Dalam waktu dekat Damai Putra Group akan meluncurkan Cluster Galea, cluster terdepan di Segara City. Kawasan Segara City dengan total seluas 110 ha dilengkapi fasilitas jogging track & sport club. Adapun harga perdana yang dibuka mulai dari Rp 600 jutaan.

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS