Tiket.com Buka Pemesanan Tiket Mudik H - 90 Lebaran, Ada Diskon dan Bonus

Pebriansyah Ariefana
Tiket.com Buka Pemesanan Tiket Mudik H - 90 Lebaran, Ada Diskon dan Bonus
Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa. (Suara,com/Muslimin)

Tiket.com sudah bekerja sama dengan PT Kereta Api Indoneisa atau PT KAI, jasa sewa mobil dan maskapai penerbangan untuk tiket menjelang lebaran.

Suara.com - Tiket.com membuka pembelian tiket mudik lebaran 90 hari sebelum lebaran atau H - 90. Tiket.com memberikan potongan harga di setiap pembelian tiket.

Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa menjelaskan jelang H-90 mudik lebaran sudah dibuka pemesanan secara online supaya masyarakat dapat merencanakan mudik. Tiket.com sudah bekerja sama dengan PT Kereta Api Indoneisa atau PT KAI, jasa sewa mobil dan maskapai penerbangan untuk tiket menjelang lebaran.

"Masyarakat sudah bisa memulai menyisihkan gaji dan penghasilan sedini mungkin dengan memprediksi pengeluaran apa saja yang perlu disiapkan ketika mudik nanti," ujar Gaery saat ditemui di Hotel Artotel Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Tiket.com memberikan promo potongan harga Rp 30 ribu yang mulai berlaku dari 18 - 24 Februari 2019. Selain itu pelanggan mendapat makanan dan minuman gratis saat keberangkatan.

"Biasanya tiket untuk mudik cepat habisnya. Cara mengatasinya membeli tiket dalam waktu dekat ini untuk menghindari harga yang melonjak," tambahnya.

Pada tahun 2018 saja ia menegaskan pembelian kursi tiket kereta api saja Tiket.com naik sekitar 15 persen dari tahun 2017. Untuk sewa mobil pada tahun 2018 naik hingga 80 persen dari tahun 2017. (Muslimin)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS