10 SPBU Baru di Tol Trans Jawa Siap Layani Pemudik

Iwan Supriyatna
10 SPBU Baru di Tol Trans Jawa Siap Layani Pemudik
Ilustrasi rest area. (Shutterstock)

Total SPBU dan layanan tambahan di sepanjang jalur tol Trans Jawa dan Sumatera mencapai 99 titik.

Suara.com - Untuk memastikan keamanan layanan BBM di sepanjang jalur tol Trans Jawa, 10 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) baru sudah disiapkan untuk melayani masyarakat mulai masa mudik Lebaran 2019.

SPBU baru tersebut masuk di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, yaitu KM 260 B Kabupaten Brebes, KM 360 B Kabupaten Batang, KM 379 A Kabupaten Batang, KM 389 B Kabupaten Kendal.

KM 519 A Kabupaten Sragen, KM 519 B Kabupaten Sragen, KM 575 A Kabupaten Ngawi, KM 575 B Kabupaten Ngawi, KM 626 B Kabupaten Madiun dan KM 725 A Kabupaten Gresik.

Layanan yang diberikan di SPBU-SPBU tersebut pun sudah lengkap, seperti varian produk mulai dari BBM hingga Pelumas dan LPG, layanan pembayaran non tunai seperti LinkAja, dan layanan lainnya.

Dengan adanya SPBU yang baru beroperasi ini, maka total SPBU dan layanan tambahan di sepanjang jalur tol Trans Jawa dan Sumatera mencapai 99 titik.

Ditambah 200 unit motorist BBM yang siap mengantar BBM ke lokasi-lokasi yang dibutuhkan sesuai wilayahnya.

Bagi konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu debit atau kartu kredit dari bank-bank BUMN akan ada promo menarik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS