Donghao Lansheng, Perusahaan China Gelar Pameran di JIExpo Pekan Ini

Agung Sandy Lesmana | Muslimin Trisyuliono
Donghao Lansheng, Perusahaan China Gelar Pameran di JIExpo Pekan Ini
Ilustrasi teknologi (Shutterstock)

Melalui pameran ini, pelaku industri di Indonesia dapat memperluas strategi bisnis dan membangun kompetensi yang lebih besar.

Suara.com - Pameran China Technical Equipment and Commodities (CTEC) kembali digelar pada tahun 2019 oleh Donghao Lansheng (Group) Shanghai International Trade Promotion.

Pada perhelatannya yang ke-18 ini menghadirkan peralatan teknologi dan produk China dari Shanghai dan daerah sekitarnya, seperti Anhui dan Ningbo. 

Pameran ini diikuti 90 peserta yang terletak di Hall C Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 11-13 Juli 2019. Seluruh peserta pameran menghadirkan industri progresif yang berkembang di kawasan pesisir China.

Pameran ini merupakan platform penting dari kerjasama ekonomi dan komunikasi antara Indonesia dan China. Sehingga memberi kesempatan kalangan pengusaha dari kedua negara berkomunikasi sekaligus meningkatkan kerja sama yang saling menguntungkan.

Melalui pameran ini, pelaku industri di Indonesia dapat memperluas strategi bisnis dan membangun kompetensi yang lebih besar. Mengingat, teknologi yang dibawa dari Shanghai dan daerah sekitarnya melalui beragam jenis produk yang dipamerkan merupakan produk yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

Pameran yang telah berlangsung tahunan ini membuat para pengusaha China tidak hanya mengerti lingkungan serta keadaan investasi perdagangan di Indonesia. Mereka juga bisa berhubungan langsung dengan pengusaha Indonesia guna mempelajari kebutuhan yang diperlukan oleh pasar Indonesia.

Dampak positif dari pameran tahunan ini bisa menjalin kerjasama, mendapatkan distributor serta order yang berkelanjutan. Beragam jenis meliputi bahan bangunan, peralatan elektromekanis, peralatan mekanik, bahan baru, energi baru, mesin pelindung lingkungan, logam ujuran kecil dan menengah, hand tools dan hardware.

Selain itu terdapat bahan kemasan untuk makanan, solar phonotovoltaic products, lighting lamps, pengobatan tradisional China, peralatan dan perhiasan rumah tangga. Produk lainnya yang dipamerkan seperti home textile, alat tulis kantor, produk olahraga, kerajinan tangan, buah olahan, sayuran & jamur, minuman non-alkohol, dan teknologi pertanian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS