Intiland Garap 8 Proyek Properti Dekat Stasiun MRT

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Intiland Garap 8 Proyek Properti Dekat Stasiun MRT
PT Intiland Development Tbk (DILD) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). [Suara.com/Achmad Fauzi]

Terdapat delapan proyek yang sedang digenjot pembangunannya.

Suara.com - PT Intiland Development Tbk (DILD) tengah menggenjot pembangunan properti yang dekat dengan transportasi massal. Salah satunya, pembangunan properti di dekat stasiun Moda Raya Terpadu (MRT).

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono mengatakan, terdapat delapan proyek yang sedang digenjot pembangunannya oleh perseroan.

"Kita punya projek sejak ada MRT kita lagi gencar bikin satu campaign tentang produk kita yang dekat dengan jalur MRT dengan tema Stay On The Blue Line, kami memiliki 8 conection di jalur tersebut. Kita mau gencar lagi di semester II ini," ujarnya saat ditemui di Gedung Intiland Tower, Jakarta, Senin (15/7/2019) kemarin.

Adapun, delapan proyek tersebut diantaranya 57 Promenade di kawasan Hotel Indonesia, Intiland Tower di Sudirman, 1 Park Avenue yang dekat dengan Blok M, South Quarter dan South Quarter Res di Fatmawati, serta South Grove, Serenia Hills, dan Poins yang dekat dengan stasiun Lebak Bulus.

"Dengan MRT akses jadi luar biasa memilih produk-produk properti Intiland, karena banyak sekali produk kami di koridor MRT," katanya.

Untuk diketahui, pada kuartal I tahun 2019, Intiland mencatatkan penjualan mencapai Rp 254 miliar, sementara target penjualan keseluruhan di 2019 Rp 2,5 triliun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS