alexametrics

Damai dengan Garuda Indonesia, Youtuber Rius Vernandes Dapat Tiket Gratis

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Damai dengan Garuda Indonesia, Youtuber Rius Vernandes Dapat Tiket Gratis
Momen perdamaian Garuda Indonesia dan Rius Vernandes ditengahi Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Achmad Fauzi)

"Saya akan terbang pakai Garuda Indonesia lagi."

Suara.com - Youtuber Rius Vernandes menyatakan bakal memilih Garuda Indonesia untuk pilihan penerbangannya. Hal ini setelah pihaknya dan Garuda Indonesia sepakat berdamai.

Untuk diketahui, turut hadir dalam mediasi Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, Rius Vernandes, Ketua YLKI Tulus Abadi dan Pengacara Hotman Paris yang bertindak sebagai mediator.

"Saya akan terbang pakai Garuda Indonesia lagi. Mari membangun dan meningkatkan citra Garuda," katanya di JJ Royal Coffee, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Rius menuturkan, dengan kesepakatan ini kedua pihak juga telah saling memaafkan dan melupakan masalah terkait.

Baca Juga: Garuda Cabut Laporan Polisi, Rius Vernandes Ngaku Plong

"Saya berterima kasih pada semua pihak Garuda Indonesia dan serikat selesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kita sudah saling memaafkan dan melupakan," imbuh Rius.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra juga bakal mengundang Rius untuk mengunjungi fasilitas pesawat di pusat perawatan pesawat GMF. Selain itu, Rius juga akan mendapatkan penerbangan gratis untuk mereview layanan Garuda di dalam pesawat.

"Tadi sudah saya sampaikan ke Rius. Saya pribadi atas nama CEO Garuda mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami ada di GMF, Catering, GITC, dan juga Rius juga bisa melihat kabin crew, karena kabin crew kita menarik dengan kebayanya," tutur dia.

Sebelumnya, perseteruan antara maskapai Garuda Indonesia dengan Youtuber Rius Vernandes berakhir dengan kedamaian. Keduanya sepakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Serikat Pekerja Garuda Indonesia (Sekarga) juga akhirnya mencabut laporan Kepolisian terhadap Youtuber Rius Vernandes.

Baca Juga: Garuda dan Youtuber Rius Vernandes Berdamai, Ditengahi Hotman Paris

Komentar