Waralaba Roti Rasa Kopi Bisa Jadi Pilihan Bisnis Menarik

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Waralaba Roti Rasa Kopi Bisa Jadi Pilihan Bisnis Menarik
Booth Rotee Kopee. (Suara.com/Achmad Fauzi)

Tren roti kopi akhir-akhir ini semakin diburu warga kota-kota besar.

Suara.com - Tren roti kopi akhir-akhir ini semakin diburu warga kota-kota besar. Salah satu contoh roti modern sekarang ini yang sedang berkembang yakni brand roti boy dan roti O.

Keuntungan besar yang diperoleh franchise roti ini membuat banyak yang ingin memiliki usaha roti kopi ini, karena kabarnya omset yang bisa diperoleh bisa mencapai Rp 30 juta per hari.

Akan tetapi untuk memiliki usaha waralaba roti, tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit, bahkan mencapai ratusan juta untuk investasi.

Bagi yang ingin menggeluti waralaba roti meski modal masih minim, jangan berkecil hati. Saat ini ada waralaba roti kopi dari Indonesia dengan brand Rotee Kopee yang menjawab kebutuhan ini.

"Waralaba roti kopi kekinian ini dengan investasi yang sangat terjangkau. Bahkan waralaba rotee kopee ini juga menambahkan menu es kopi susu kekinian dalam paketnya, sehingga jika anda memutuskan untuk membeli paket usaha franchise roti kopi ini maka anda akan mendapatkan dua menu yang sedang trend dan kekinian yaitu roti kopi dan es kopi susu kekinian," kata Marketing Rotee Kopee Zaky, Jumat (6/9/2019).

Dengan harga yang lebih terjangkau dan paket investasi yang lebih murah, Waralaba Roti Kopi ini diperkirakan akan lebih cepat balik modal sehingga akan mendapatkan keuntungan besar jika memulai bisnis ini sekarang.

Dengan modal investasi Rp 14,9 juta Anda sudah bisa berjualan roti kopi dengan es kopi susu.

Anda juga akan mendapatkan booth kontainer yang kekinian dan dua menu kekinian yaitu roti kopi dan es kopi susu kekinian.

Apalagi sekarang sudah ada Go-Food dan Grab Food yang tentu akan sangat membantu penjualan roti kopi dan es kopi susu kekinian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS