Bithump Global Rambah Pasar Mata Uang Digital Indonesia

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Bithump Global Rambah Pasar Mata Uang Digital Indonesia
Ilustrasi mata uang digital. [Shutterstock]

Bithumb Global adalah pertukaran aset digital generasi baru yang melayani audiens global.

Suara.com - Pasar mata uang digital kembali hadir di Indonesia. Salah satunya yaitu Bithump Global yang mulai merambah pasar mata uang digital Indonesia.

Co-Founder dan Direktur Utama untuk Bithumb Global, Javier Sim mengatakan, dengan Bithumb Global, putarannya mampu memberikan pengalaman perdagangan crypto yang lebih baik dan menciptakan standar baru yang diharapkan oleh komunitas.

"Sejak peluncuran beta Bithumb Global pada bulan Mei 2019, Bithumb Global telah memiliki lebih dari satu juta pengguna di seluruh dunia dan memiliki volume perdagangan harian melebihi dari 381 juta dolar AS," kata Javier Sim dalam keterangannya, Rabu (2/10/2019).

Javier menuturkan, Bithumb Global adalah pertukaran aset digital generasi baru yang melayani audiens global.

"Hal ini telah menjadi satu-satunya pertukaran yang didirikan pada tahun 2019 yang berada di antara platform perdagangan terbaik di dunia," jelas dia.

Salah satu fitur paling unik dari Bithumb Global adalah inisiatif BG Staging. Dengan BG Staging, proyek yang dipilih sebelumnya dapat menjangkau komunitas Bithumb Global dan menarik perhatian.

Bithumb Global juga telah menerapkan langkah-langkah keamanan yang lebih ketat, mesin pencocokan urutan latensi rendah dengan teknologi eksklusif dan algoritma canggih, dan antarmuka pengguna yang lebih ramah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS