Tren Permintaan Kasur Jenis Springbed Mulai Meningkat

Iwan Supriyatna
Tren Permintaan Kasur Jenis Springbed Mulai Meningkat
Holiday Springbed.

Tren permintaan kasur jenis springbed (kasur pegas) yang berkualitas meningkat.

Suara.com - Seiring dengan melonjaknya tingkat kesejahteraan dan bertambahnya jumlah masyarakat berpenghasilan kelas menengah ke atas, tren permintaan kasur jenis springbed (kasur pegas) yang berkualitas juga meningkat.

Momentum ini menjadi peluang bagi Holiday Springbed untuk memproduksi kasur atau tempat tidur dengan standar premium namun dengan harga terjangkau.

“Masyarakat Indonesia pada umumnya mencari springbed berkualitas baik namun harga terjangkau, untuk itu kami merancang kasur pegas berkualitas dengan harga yang valuable. Kami hadirkan juga Holiday Springbed seri orthopedic, Vancouver yang banyak diminati masyarakat perkotaan yang semakin perduli dengan kesehatan tulang belakangnya,” kata Anton Wijaya, Owner, sekaligus founder Holiday Springbed dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/10/2019).

Anton mengungkapkan, Holiday Springbed selain menerapkan teknologi terkini karena menggunakan material Natural Latex dan Pocketed Coil untuk semua seri Holiday Springbed, kasur pegas yang diproduksi juga memiliki keunggulan servis lainnya, seperti garansi uang kembali 99 hari, gratis jasa service seumur hidup, dan gratis jasa pengiriman.

Anton menyebutkan, kendati kelas premium, harga springbed yang dia produksi masih dibawah harga springbed dengan kelas yang sama.

Untuk Diamond Series, yakni mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 14 juta. Sementara untuk Solitaire Series pihaknya mematok harga Rp 13 jutaan – hingga Rp 32 jutaan. Adapun ukuranny mulai dari 120 cm x 200 cm sampai 200 cm x 200 cm.

Uniknya, Holiday Springbed setiap serinya diberi nama – nama kota besar negara - negara, seperti Amsterdam, Melbourne, Santorini, London, Vancouver, New York, Las Vegas, dan St. Moritz.

Untuk lebih mengenalkan Holiday Springbed kepada masyarakat, pihaknya kata Anton, akan hadir dalam Pameran HOMEDEC pada 24 Oktober 2019 hingga 27 Oktober 2019 bertempat di ICE BSD.

Lebih lanjut Anton menuturkan, demi semakin mengenalkan dan menjangkau pasar yang lebih luas, pihaknya akan bekerjasama dengan beberapa online marketplace di Indonesia. Selain itu, pihaknya juga mengikuti beberapa event pameran furniture & springbed di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS