facebook

Tak Perlu Lama, Pengajuan digibank KTA Langsung Disetujui dalam 60 Detik!

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Tak Perlu Lama, Pengajuan digibank KTA Langsung Disetujui dalam 60 Detik!
Gaya Liburan Maddison Brown (instagram.com/maddisonbrown)

DBS menyediakan dua cara pengajuan yang simpel.

Suara.com - Sebentar lagi liburan akhir tahun lho! Kamu sudah siap mewujudkan rencana untuk jalan-jalan?

Mumpung masih beberapa bulan lagi menjelang akhir tahun, siapkan segala sesuatunya dari sekarang, ya! Tak terkecuali soal dana traveling.

Jangan bingung soal dana, sebab kini hadir digibank KTA yang simpel banget cara pengajuannya. Selain mudah prosesnya, kamu juga tak perlu lama menunggu kabar, sebab digibank KTA akan memberikan approval-nya dalam waktu 60 detik saja!

Lalu bagaimana cara pengajuannya?

Baca Juga: 10 Potret Liburan Kevin Aprilio - Vicy Melanie di Korea, Mampir ke SM Town

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan. Satu, khusus bagi nasabah digibank, kamu bisa mengajukan lewat aplikasi digibank by DBS. Caranya, klik menu utama di bagian kiri atas, lalu pilih menu digibank Personal Loan, kemudian lengkapi data yang dibutuhkan.

Setelah selesai, maka kamu tinggal menunggu kurang dari 60 detik untuk persetujuan awal dan dana akan langsung cair ke akun digibank kamu. Jumlah pengajuan yang bisa kamu proses sampai Rp 80 juta, lho! Asyik kan?

Cara kedua, calon peminjam dapat mengajukan pinjaman melalui situs resmi go.dbs.com/kta. Dengan mengisi data diri singkat pada situs tersebut, Anda bisa mendapatkan persetujuan dalam 60 detik. Jika pinjaman Anda disetujui, Anda akan dapat langsung memilih jumlah, tenor dan cicilan pinjaman sesuai kebutuhan.

Tahap selanjutnya, kamu download aplikasi digibank by DBS by DBS. Selanjutnya Anda perlu mengatur janji temu dengan agen digibank untuk proses verifikasi biometrik dengan cara memindai sidik jari telunjuk. Setelah itu, rekening siap seketika dana pinjaman pun langsung cair hingga Rp 80 juta secara real time di akun digibank Anda, dan dapat langsung digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Nah jika prosesnya sudah kamu lakukan dengan lancar, sekali lagi soal pembukaan rekening, sama simpelnya. Kamu tinggal menunggu agen digibank yang bakal mendatangi kamu sesuai janji untuk melakukan verifikasi biometrik.

Baca Juga: Digosipkan Dekat dengan Gading Marten, Ini 6 Gaya Liburan Juria Hartmans

Digibank KTA. (Dok : Digibank).
Digibank KTA. (Dok : Digibank).

Proses Pengajuan Bisa Dilakukan Kapan Saja

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar