Jadi Spot Romantis, Dufan Buka Sampai Malam Hari di Tanggal Ini!

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Jadi Spot Romantis, Dufan Buka Sampai Malam Hari di Tanggal Ini!
Keseruan spot romantis Dufan di malam hari. (Dok Dufan)

Ajak pasangan nikmati spot romantis Dufan di malam hari, catat tanggalnya.

Suara.com - Jadi Spot Romantis, Dufan Buka Sampai Malam Hari di Tanggal Ini!

Area wisata Dunia Fantasi atau Dufan sudah lama dikenal sebagai spot wisata bagi keluarga, tidak terkecuali bagi muda-mudi dan pasangan yang ingin menikmati spot romantis di Dufan.

Tapi sayangnya, Dufan hanya buka sampai pukul 20:00 malam setiap hari. Padahal banyak tempat di Dufan yang sangat indah jikalau dinikmati sampai malam.

Sebut saja Bianglala dan Turangga Rangga. Kerlap-kerlip lampu yang menghiasi dua wahana tersebut akan semakin menawan pada malam hari.

Tapi ada kabar gembira nih, Dufan akan buka sampai malam! kamu bisa lebih lama menikmati spot romantis Dufan hingga jelang tengah malam.

Pengunjung dapat menikmati aneka wahana bermain seperti wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dan Bianglala saat malam hari hanya pada Jumat tanggal 26 April 2019 mendatang.

Pada hari itu, Dufan akan dibuka kembali pada pukul 19.00 sampai 23.00 WIB khusus untuk pembeli tiket Dufan @Night.

"Sejak dibukanya informasi ini di akun sosial media dan website resmi Ancol, animo pengunjung yang melakukan pembayaran Dufan @Night ini cukup luar biasa. Dari kuota 2.500 pengunjung, kini tersisa 500 kuota lagi yang belum terisi," tulis rilis yang diterima Suara.com.

Harga tiket Dufan @Night sebesar Rp. 120.000 per orang. Untuk bisa membeli tiket tersebut, kamu tinggal mengunjungi laman dufan.ancol.com dan melakukan pembelian tiket.

"Dufan malam baru pertama kali kami buka. Kami ingin pengunjung selalu mendapatkan pengamalan yang berbeda di Dufan, termasuk di Dufan @Night ini dan kami ingin melihat animo masyarakat untuk pengalaman baru ini. Jika peminatnya banyak, siapa tau kami bisa menyelenggarakannya secara lebih rutin di masa depan." ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol.

Eddy memastikan seluruh wahana akan beroperasi dan siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung. Tim petugas wahana, keamanan dan kebersihan juga disiagakan sama halnya seperti Dufan di siang hari.

Sebagai tambahan informasi, Dufan @Night tidak berlaku untuk pemegang kartu Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaan lainnya.

Tunggu apalagi, ajak pasangan atau gebetan kamu ngedate di spot romantis Dufan pasti seru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS