Mall Kebanggaan Warga Bekasi Ikut Terendam Banjir

Iwan Supriyatna
Mall Kebanggaan Warga Bekasi Ikut Terendam Banjir
Metropolitan Mall Terendam Banjir.

Banjir yang masuk ke Metropolitan Mall ini diduga akibat adanya proyek Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu).

Suara.com - Pemandangan unik terjadi di kawasan Metropolitan Mall Bekasi di Jalan KH. Noer Ali, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (1/1/2020) pagi.

Pasalnya, mall tersebut menjadi salah satu titik banjir setelah hujan dengan intensitas tinggi melanda kawasan Kota Bekasi sejak, Selasa (31/12/2019) kemarin sore.

Mall yang biasanya dibuka pada pukul 10.00 WIB kini terkendala dengan air yang masuk akibat tumpahan air dari Kalimalang.

Pemandangan ini berada di pintu timur Metropolitan Mall. Sementara pintu yang berada pada bagian barat masih terbilang aman.

Banjir yang masuk ke Metropolitan Mall ini diduga akibat adanya proyek Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu) yang saat ini masih salam proses pengerjaan.

Proyek itu membuat air Kalimalang tak mampu lagi menampung air hingga meluber ke badan jalan KH. Noer Ali sampai dengan kawasan Metropolitan Mall.

“Subuh tadi sudah naik mas airnya, ini kejadian pertama kali ya,” singkat salah satu pengemudi ojek pangkalan, Syamsul (33).

Sampai saat ini, pihak mall masih berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk mengatasi air yang mengendap di kawasan Metropolitan Mall.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS