Prabowo Enak Kerja di Bawah Jokowi, Luhut: Rival yang Kesatria

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Prabowo Enak Kerja di Bawah Jokowi, Luhut: Rival yang Kesatria
Jokowi dan Prabowo.

"Pak Prabowo bilang ke saya, enak kerja sama Jokowi engga minta apa-apa. Pokoknya jangan ada yang korupsi. Itu rival yang ksatria,"

Suara.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sangat senang bekerja dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo menganggap Jokowi tak pernah meminta permintaan yang aneh-aneh. Prabowo katanya hanya diminta Jokowi untuk menjaga jajarannya agar tak korupsi anggaran.

"Pak Prabowo bilang ke saya, enak kerja sama Jokowi engga minta apa-apa. Pokoknya jangan ada yang korupsi. Itu rival yang kesatria," ujar Luhut saat ditemui di Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa 4/2/2020).

Dalam hal ini, Mantan Kepala Staf Kepresidenan itu meminta Prabowo untuk melanjutkan apa yang diperintahkan Jokowi.

Di samping itu, Luhut menyatakan ungkapan Prabowo itu membuktikan bahwa meskipun berbedai partai atau sebelumnya jadi lawan tak ada kata permusuhan antara Prabowo dengan Jokowi.

"Wo kamu terusin aja. Manggilnya gitu kalau kami berdua. Kami sepakat kita boleh berdua. Tapi engga perlu musuhan. Apa lagi benci," ucap dia.

Seperti diketahui, pada kontestasi Pilpres 2019 lalu, Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno berhadapan dengan Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin.

Pada perjalanannya, Prabowo Subianto kembali kalah untuk ketiga kalinya dalam kontestasi Pilpres. Meski kalah di Pilpres, namun Jokowi meminta Prabowo untuk menjadi menterinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS