alexametrics

Bhinneka Life Bagikan 4.000 Asuransi Kecelakaan secara Gratis

Reza Gunadha | Achmad Fauzi
Bhinneka Life Bagikan 4.000 Asuransi Kecelakaan secara Gratis
PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) membagikan 4.000 asuransi kecelakaan secara gratis. Pemberian ini dalam rangka menyambut HUT ke-4 perusahaan tersebut. [Achmad Fauzi/Suara.com]

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) membagikan 4.000 asuransi kecelakaan secara gratis. Pemberian ini dalam rangka menyambut HUT ke-4 perusahaan tersebut.

Suara.com - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) membagikan 4.000 asuransi kecelakaan secara gratis. Pemberian ini dalam rangka menyambut HUT ke-4 perusahaan tersebut.

Pemberian manfaat asuransi kecelakaan gratis ini dilakukan secara serentak selama tujuh hari berturut, yaitu sejak tanggal 1 sampai 7 Oktober 2020.

Pembagian asuransi gratis ini dilakukan oleh agen pemasar Bhinneka Life melalui kantor pemasaran regional, dan diteruskan ke lebih dari 100 kantor pemasaran Bhinneka Life yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

Adapun total manfaat yang diberikan dalam asuransi kecelakaan tersebut mencapai Rp 160 miliar.

Baca Juga: Beli Polis Asuransi Kini Bisa Melalui Marketplace

"Kami berkomitmen untuk terus hadir memberikan perlindungan jiwa bagi masyarakat dan keluarga Indonesia dengan menghadirkan ragam produk asuransi jiwa yang sangat terjangkau serta kualitas layanan yang semakin teruji dari waktu ke waktu," ujar Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono dalam keterangannya, Kamis (22/10/2020).

Kondisi pandemi tidak menyurutkan semangat Bhinneka Life untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Salah satu program yang baru diluncurkan oleh Bhinneka Life pada bulan Oktober ini adalah Lintera atau Lingkungan Sejahtera.

Lintera merupakan salah satu srategi pemasaran perusahaan yang utama untuk menjangkau pasar kelas menengah yang tersebar meluas dari kota hingga ke desa. 

Di samping itu, program Lintera juga sekaligus menjadi jembatan kegiatan literasi dan edukasi Bhinneka Life kepada masyarakat akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan sejak dini.

Baca Juga: Bhinneka Life Apresiasi Kinerja Agen Pemasar di Tengah Pandemi

Dalam perjalanannya selama empat tahun, kinerja terbaik Bhinneka Life telah diakui oleh berbagai media dan lembaga independen lainnya.

Komentar